The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cabut Laporan Polisi ke Uya Kuya, Razman Nasution: Dia Baik dan Intelek
Uya Kuya (Instagram@king_uyakuya) dan Razman Arif Nasution (Instagram@razmannasution)
Seleb

Cabut Laporan Polisi ke Uya Kuya, Razman Nasution: Dia Baik dan Intelek

Kamis, 04 Agustus 2022 18:30 WIB 04 Agustus 2022, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Razman Arif Nasution memutuskan untuk mencabut laporan polisi yang dibuatnya terhadap Uya Kuya. Setelah bertemu dan berdiskusi dengan Uya Kuya, Razman menilai sang artis memiliki sikap yang baik dan intelek.

"Saya memutuskan untuk mencabut laporan saya terhadap saudara, adik saya, Uya Kuya," kata Razman Arif Nasution dalam pernyataannya, Kamis (4/8/2022).

Dia menyatakan, pertemuan dengan Uya Kuya telah mengubah penilaiannya terhadap pemilik nama Surya Utama itu. Razman menyebut, sikap Uya Kuya terhadapnya cukup baik dan menunjukkan pria bergelar sarjana ilmu politik itu memiliki kemampuan intelektual yang cukup baik. 

"Setelah saya memberi penjelasan dan melihat respons dan tata kelola bahasa, tatakrama yang dibangun oleh Uya Kuya, menurut saya relatif sangat baik dan cukup intelek," kata Razman menjelaskan.

Sebelumnya, Razman melaporkan Uya Kuya ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Hal itu dilakukan karena Razman merasa namanya dicemarkan dalam konten yang diunggah di kanal YouTube milik Uya Kuya.

Pada Selasa (2/8/2022) malam, Razman menyambangi kediaman Uya Kuya untuk menjelaskan ihwal sejumlah kasus yang dialaminya. Kedatangannya dimaksudkan agar pembicaraan mereka ditayangkan di kanal YouTube milik Uya.

Selain Uya Kuya, Razman juga mencabut laporannya terhadap Irjen (Purn) Pol Ricky Sitohang atas dugaan pengancaman. Menurut Razman, persoalannya dengan Ricky hanyalah disebabkan kesalahpahaman.

"Tentang abang atau Bapak Irjen (Purn) Pol Ricky Sitohang, ini pun hanya miss komunikasi, tentang peran-peran kami, tentang peran beliau di peradilan membela Bapak Komjen (Purn) Pol. Budi Gunawan," kata Razman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US