The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deolipa Yumara Pastikan Angel Lelga Diperiksa Polisi Minggu Depan
Kiri: Deolipa Yumara (Instagram/deolipa_project) Kanan: Angel Lelga (Instagram/angellelga)
Seleb

Deolipa Yumara Pastikan Angel Lelga Diperiksa Polisi Minggu Depan

Kasus penipuan dan penggelapan uang.

Minggu, 11 September 2022 12:30 WIB 11 September 2022, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Deolipa Yumara memastikan Angel Lelga bakal dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan perdana minggu depan. Hal itu terkait laporan yang dibuatnya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang.

"Iya minggu depan (Angel Lelga) dipanggil polisi," ujar Deolipa Yumara kepada wartawan.

Deolipa juga menyebut dia mau memasukkan mantan kliennya itu ke penjara, agar tidak lagi melakukan perbuatan melanggar hukum. Menurutnya, selama ini Angel sudah banyak menipu orang-orang, salah satunya dia dan Baby Kumalasari.

"Angel saya masukkan ke penjara supaya dia tidak lagi melakukan perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan norma-norma hukum. Dia kan banyak nipunya," sambungnya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan. Angel dituduh melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp6 miliar.

Tadinya uang tersebut akan digunakan untuk biaya Deolipa terjun ke dunia musik. Namun, bukannya membayar produser, dia menyebut Angel justru menggunakan uang itu untuk membeli tas Hermes, gelang, kamera, dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US