The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DJ Una Kini Bangga Dijuluki Hot Mom: Dulu Ngerasa Gak Pantes, Penampilanku Childish
Dj Una dijuluki hot mom (Instagram/putriuna)
Seleb

DJ Una Kini Bangga Dijuluki Hot Mom: Dulu Ngerasa Gak Pantes, Penampilanku Childish

Wanita mandiri.

Jumat, 09 Desember 2022 11:31 WIB 09 Desember 2022, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Putri Una Astari Thamrin atau yang lebih dikenal dengan DJ Una. Wanita cantik ini ternyata mendapat julukan hot mom di dunia maya.

DJ Una awalnya merasa tidak pantas mendapatkan julukan ini, karena sifatnya yang masih kekanak-kanakkan.

Baca juga: DJ Una Merah Membara Pose di Sirkuit, Kece Badai Vibesnya bak Gadis 20 Tahun

Namun, setelah ia mencari tahu arti lebih dalam terkait makna hot mom sebenarnya, dia mengaku senang mendapatkan julukan itu. Sebab, julukan itu biasanya ditujukan kepada wanita mandiri.

"Awalnya kalau dibilang hot mom kaya nggak pantes gitu kan soalnya ya ampun penampilan aku kaya masih childish banget," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Terus ternyata definisi hot mom itu kaya bukan itu, bukan fisiknya yang kaya gimana, wah ternyata ibu ibu mandiri yang membesarkan anaknya dengan segala macem triknya. Ya seneng-seneng aja dibilang hot mom," sambung DJ Una.

Membesarkan anak tunggalnya seorang diri, Kyrie Arnatama yang kini berusia 5 tahun, DJ Una mengakui dirinya menemui banyak kesulitan.

Baca juga: DJ Una Curi Perhatian Lelaki, Cantiknya Kayak Mermaid Terdampar di Pantai

"Kesulitan sih kalau membesarkan anak sendiri sih ya, pasti ada ya. Karena anak itu terus berkembang terus emang ada aja, emang 24 jam nonstop kan jadi kan capek banget memang," papar DJ Una.

Jika DJ Una berpergian Kyrie diasuh oleh susternya dan juga sang ibunda. Kyrie juga aktif mengambil beberapa kelas yang menjadi minatnya.

"Di rumah ada mbak, terus ada mamah juga sih. Udah mau 5 tahun Kyrie. Dia suka sepak bola ya, emang ambil kelas gym, dance kebetulan dia suka kaya musik yang dia suka kaya aku lagi latihan dia kaya dance kaya hafal lagu-lagunya gitu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Arvi Resvanty
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
Arvi Resvanty
Reporter
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US