The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iriana Jokowi Beli Batik Spesial buat Erina, Semringah Umumkan Kaesang Bakal Menikah
Jokowi dan Iriana Jokowi. (Instagram/jokowi)
Seleb

Iriana Jokowi Beli Batik Spesial buat Erina, Semringah Umumkan Kaesang Bakal Menikah

Pesan sendiri.

Minggu, 25 September 2022 15:00 WIB 25 September 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Ibu negara Iriana Jokowi semringah mengumumkan anak bungsunya, Kaesang Pangarep, bakal menikah dengan Erina Gudono. Iriana tampak antusias saat mengundang Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kusdinar usai bertemu dengan Iriana, yang saat itu sedang berkunjung ke Sragen. Dia diundang secara langsung untuk menghadiri pernikahan Kaesang-Erina.

"Tadi beliau ngomong 'Bu Bupati aku meh mantu lho (aku mau mau punya menantu loh), tadi beliau ngendika, nanti hadir ya," kata Kusdinar Untung Yuni Sukowati, seperti dikutip Indozone, Minggu (25/9/2022).

Baca juga: Kaesang Pangarep Belajar Gendong Bayi Jelang Nikah sama Erina: Habis Ini Belajar Mandiin

Sayangnya, Iriana tak memberitahu secara pasti kapan Kaesang-Erina menikah. Namun, kabarnya mereka bakal menikah pada Desember mendatang di Solo.

"Pokoknya beliau tadi dengan gembira menyampaikan itu, belum dikasih bocoran kapan, cuma beliau ngendika aku meh mantu loh," sambungnya.

Tak hanya itu, Iriana juga membeli kain batik spesial untuk di Erina. Batik tersebut dibelinya langsung untuk keluarganya.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Erina Gudono Terharu Lihat Mural Dirinya dan Kaesang Hiasi Kota Solo

Menikah Desember 2022

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rencananya bakal menggelar pernikahan pada Desember 2022 mendatang. Kabarnya mereka akan menikah di Solo, Jawa Tengah.

Hal tersebut dibenarkan oleh kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka, yang memberi sedikit bocoran soal pernikahan sang adik. Dia menyebut bahwa panitia pernikahan sudah dibentuk.

"Pasti ada panitianya tapi nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah dibentuk kan tinggal sedelok (sebentar)," tutur Gibran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US