The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sama-sama Ajukan Permohonan Wali untuk Gala Sky, Begini Hubungan Ayah Vanessa Angel-Bibi
Ayah Vanessa Angel dan Ayah Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangel/YouTube)
Seleb

Sama-sama Ajukan Permohonan Wali untuk Gala Sky, Begini Hubungan Ayah Vanessa Angel-Bibi

Jumat, 19 November 2021 14:29 WIB 19 November 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selamanya meninggalkan luka yang amat dalam pada putra mereka, Gala Sky Ardiansyah. Kini diketahui keluarga Vanessa dan Bibi sama-sama ingin menjadi wali dari bocah tersebut. Keduanya pun mengajukan permohonan perwalian tunggal untuk Gala Sky.

Meski sedang berebut hak wali akan Gala Sky, Faisal, ayah dari Bibi menegaskan jika dirinya dan Doddy, ayah Vanessa, tidak memiliki masalah sama sekali. Keduanya mengaku telah membincangkan masalah perwalian tersebut dengan baik-baik sebelum pengajuan ke pihak pengadilan.

Baca Juga: Bantah Rebutan Hak Asuh Gala Sky Anak Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ungkap 3 Fakta Ini

"Ya administrasinya kan kayak begitu. Sekarang kan saya mengajukan permohonan untuk perwalian. Terus sekarang sedang dalam proses. Nah, bagaimana... dari awal-awal nggak ada masalah saya dengan keluarga Vanessa, dengan Papanya nggak ada masalah," tegas Faisal.

Rupanya permohonan perwalian atas nama Gala Sky bertujuan untuk menyelesaikan segala urusan administrasi yang ada hubungannya dengan Gala. Namun, Faisal tidak mengetahui jika ternyata pihak Doddy juga sama-sama mengajukan permohonan sebagai wali cucu mereka.

"Saya saja belum tahu bahwa pihak sana mengajukan juga surat hak asuh, saya belum dengar, baru dengar hari ini dari wartawan. Dari kemarin nggak ada masalah," tuturnya.

Faisal pun kembali menegaskan jika dirinya dan Doddy tidak memiliki masalah apapun. Yang ia dan Doddy harapkan adalah urusan akan Gala Sky dapat diselesaikan dengan cepat sehingga perlu adanya perembukan masalah antara kedua belah pihak.

"Ya komunikasi, cuma dia ngomong, 'Saya juga mau perwalian.' Itu saja dia. Cuma kan istilahnya proses berjalan. Pemikiran itu kan kadang-kadang bisa berubah. Kita demi Gala semuanya, kita akan berembuk supaya tidak terjadi permasalahan," tambah Faisal.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US