The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Total Biaya yang Dikeluarkan Crazy Rich Malang Beli Kinder Joy Satu Truk untuk Ultah Anak
Pasangan pengusaha, Gilang dan Shandy menghadiahkan ribuan Kinder Joy untuk ultah putri bungsunya, Ambery (Instagram/shandypurnamasari)
Seleb

Total Biaya yang Dikeluarkan Crazy Rich Malang Beli Kinder Joy Satu Truk untuk Ultah Anak

Crazy rich Malang Juragan 99 beli 4 ribu Kinder Joy.

Jumat, 24 September 2021 09:24 WIB 24 September 2021, 09:24 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan pengusaha asal Jawa Timur, Gilang Widya atau dikenal Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menjadi sorotan netizen di media sosial setelah menghadiahkan ribuan camilan Kinder Joy untuk ulang tahun putrinya.

Tak main-main, jumlah Kinder Joy yang dihadiahkan ke putri bungsunya yang bernama Amberly itu kurang lebih mencapai 4 ribu.

Saking banyaknya, Kinder Joy yang berdus-dus itu dibawa langsung dari pabriknya dengan menggunakan kendaraan truk.

Sontak saja Gilang dan Shandy menyedot perhatian netizen. Aksi pasangan tersebut menuai berbagai reaksi di media sosial.

"Pertama idenya pengennya kadoin Amberly Kinder Joy setruk di hamburin ke kolam. Jadilah kinder joy pool party. Total ada +/- 4 ribu," tulis Shandy dikutip Indozone melalui Instagramnya, Jumat (23/9/2021).

Shandy mengatakan Kinder Joy itu tidak hanya untuk dijadikan Kinder Joy pool party, tetapi juga diberikan kepada panti asuhan dan anak-anak yang belum kesampaian membeli Kinder Joy.

hadiah ulang tahun kinder joy satu truk
(Istimewa)

"Aku mau bagiin kinderjoynya ke kalian anak2 yang gak kesampaian beli kinderjoy dan setengahnya dikasih ke panti asuhan juga," lanjut dia.

Banyak netizen yang penasaran kira-kira berapa total biaya yang dikeluarkan Gilang dan Shandy untuk menghadiahkan Amberly makanan Kinder Joy sebanyak kurang lebih 4 ribu pcs.

Hitung-hitungan biaya yang dikeluarkan Gilang untuk beli ribuan Kinder Joy

Harga rata-rata satu pcs Kinder Joy di pasaran sebesar Rp13 ribu. Diketahui, dalam setiap satu kardus Kinder Joy, terdapat tiga kotak. Dalam setiap kotak berisi 24 pcs Kinder Joy.

Dari data tersebut, dapat diasumsikan bahwa dalam setiap satu kardus, terdapat 72 pcs Kinder Joy.

Jika berdus-dus Kinder Joy dibawa dengan kendaraan truk, maka dapat diasumsikan bahwa dalam satu bak truk terdapat 56 kardus Kinder Joy, sehingga total Kinder Joy dalam satu truk tersebut sebanyak 4032 pcs.

Jika mengikuti harga rata-rata Kinder Joy di pasaran yakni Rp13 ribu, maka total biaya yang dikeluarkan Gilang dan Shandy untuk membeli ribuan Kinder Joy tersebut mencapai Rp52.416.000.

Sungguh angka yang fantastis untuk sebuah kado ulang tahun sang anak, bukan?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Nanda
Dina

Dina

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US