The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiba di Bareskrim, Billy Syahputra Diperiksa soal DNA Pro
Billy Syahputra (kiri) tiba di Bareskrim Polri, untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait DNA Pro Kamis (28/4/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Tiba di Bareskrim, Billy Syahputra Diperiksa soal DNA Pro

Untuk memberikan keterangannya.

Kamis, 28 April 2022 14:18 WIB 28 April 2022, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Artis Billy Syahputra akhirnya tiba di Gedung Bareskrim Polri. Billy bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi di kasus DNA Pro.

Pantauan Indozone di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta sekitar pukul 13.18 WIB, Billy sudah tiba. Dia didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Billy sendiri langsung masuk ke ruang penyidik. Selain itu, pengacara Billy, Fachmi Bachmid menyebut klienya bakal diperiksa sebagai saksi.

"Kehadiran Billy di sini adalah sesuai dengan panggilan untuk menjadi saksi atas kasus DNA Pro," kata Fachmi di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (28/4/2022).

Billy Syahputra, DNA Pro
Billy Syahputra (paling kiri) di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Baca Juga: Billy Syahputra Diperiksa Polisi Soal DNA Pro

Fachmi menyebut kliennya akan menjelaskan perananya dalam kasus Ini. Dia menyebut Billy sendiri tidak memiliki keterkaitan langsung dengan DNA Pro.

"Jadi Billy akan menjelaskan semua, sebetulnya tidak keterkaitan dengan persoalan bisnis itu. Billy hanya seorang penjual, sebuah mobil, itu aja kaitannya," beber Fachmi.

Sekedar informasi, Bareskrim Polri saat ini tengah mengusut kasus robot trading DNA Pro. Dalam kasus tersebut, polisi memanggil sejumlah publik figur terkait kasus ini.

Salah satu publik figur yang dipanggil untuk diperiksa yakni Billy Syahputra. Billy sebelumnya dipanggil pada 19 April 2022 yang lalu namun, Billy tidak memenuhi panggilan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US