The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Kocak Indah Permatasari Tak Tahu Cara Pakai Test Pack, Arie Kriting: Dia Potek
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)
Seleb

Momen Kocak Indah Permatasari Tak Tahu Cara Pakai Test Pack, Arie Kriting: Dia Potek

Bikin ngakak.

Kamis, 12 Mei 2022 16:59 WIB 12 Mei 2022, 16:59 WIB

INDOZONE.ID - Arie Kriting membagikan momen lucu ketika istrinya, Indah Permatasari, pertama kali menggunakan test pack untuk mengecek kehamilan. Hal tersebut diungkap Arie Kriting di kanal YouTube Indah Permatasari.

Kebahagiaan memang tengah menyelimuti pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya baru saja mengumumkan bahwa artis 24 tahun itu kini tengah mengandung anak pertama mereka. 

Namun Arie Kriting menceritakan momen kocak ketika Indah menggunakan test pack pertama kali. Saat itu, Indah hendak melakukan pengecekan untuk mengetahui apakah dia benar hamil atau tidak.

"Jadi ada cerita lucu. Waktu itu jam 7 malam saya sudah beli test pack, jadi Indah itu salah, test pack itu dipotek sama dia. Iya kayak light stick," ujar Arie Kriting bercerita seperti dikutip Indozone, Kamis (12/5/2022). 

Baca juga: Selamat! Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump di Pinggir Pantai

Mendengar cerita suaminya itu, Indah pun lantas tertawa ngakak. Alhasil, test pack yang digunakan Indah pun tidak memberikan hasil positif atau negatif. 

"Aku ngelupas biru-birunya. Aku pikir itu harus dikupas kan," ujar Indah Permatasari.

"Jadi akhirnya malam-malam itu aku keluar lagi beli test pack, sampai dua, biar kalau salah gak beli lagi," sambung Arie. 

Selanjutnya, Arie dan Indah pun meminta doa agar kandungan yang kini berusia lima bulan, diberi kelancaran sampai melahirkan nanti. 

"Kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan kita bersama-sama," sambung Arie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US