The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aurel Hermansyah Dihujat Gegara Petik Bunga Edelweis, Netizen Pasang Badan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Seleb

Aurel Hermansyah Dihujat Gegara Petik Bunga Edelweis, Netizen Pasang Badan

Minggu, 13 Juni 2021 15:15 WIB 13 Juni 2021, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Aurel Hermansyah baru-baru ini mendapat hujatan karena memamerkan momen dirinya diberikan sang suami, Atta Halilintar sebongkah bunga Edelweis. Momen tersebut diunggah oleh Aurel lewat akun Instagram-nya.

"Selamat pagiii semuaa. Pas kemarin di Bromo di kasih Bunga Edelweiss sm suami.. katanya ini bunga keabadian," tulis Aurel pada captionnya.

Melihat Aurel memegang bunga Edelweis tepat di atas puncak gunung Bromo, membuatnya dihujat oleh netizen. Netizen merasa Aurel tidak mengetahui jika bunga Edelweis adalah tanaman yang dilindungi oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Baca Juga: Kali Kedua, Raffi Ahmad Akui Jika Dirinya 'Sultan Boongan' pada Juragan 99 dan Kaesang

Namun, melihat hujatan tersebut, beberapa netizen berusaha untuk menjelaskan kepada netizen yang menghujat anak dari Anang Hermansyah tersebut.

Netizen itu pun mengatakan jika bunga Edelweis yang dipegang Atta merupakan hasil pembeliannya dari warga sekitar yang kini telah banyak menjual bunga yang dilindungi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aurelie Hermansyah Atta (@aurelie.hermansyah)

"Bunga edelweiss adlh bunga yg di lindungi," hujat akun @mfaiza.nugraha.

"@mfaiz.nugraha emang... Tapi dibromo ada yg jual," balas akun @septianahartanto.

"@mfaiz.nugraha ini salah satu tukang nyinyir yg hakiki...kamu tau klo bunga itu disana ada yg jual knp kamu komen yg memancing org utk berasumsi negatif??? Hadeeeeuuuhhh toobaaattt tobaaaattt," kata akun @dewiiisariii.

"@mfaiz.nugraha FIKS GAPERNAH MAIN KE BROMO wkwkwk (itu Edelweiss budidaya bukan Edelweiss liar yg di lindungi)" balas akun @yudha.bellatrix.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US