The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinda Hauw Dituntut Netizen Karena Masalah Ini: Aku Belum Sempat
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)
Seleb

Dinda Hauw Dituntut Netizen Karena Masalah Ini: Aku Belum Sempat

Senin, 14 Juni 2021 12:46 WIB 14 Juni 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Dinda Hauw memang menjadi idola para wanita karena dinilai memiliki sikap dan perilaku yang positif naik di media sosial maupun di kehidupan nyata.

Banyak yang menjadikan Dinda sebagai sosok yang selalu dinantikan akan karya-karya terbarunya. Saking dinantikan, netizen bahkan memberontak saat Dinda tidak membagikan kegiatannya di media sosial yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Dekat dengan Alshad Ahmad dan Harris Vriza, Ini Pilihan Ria Ricis untuk Joodohnya

Hal tersebut terbukti ketika salah seorang netizen menuntut akan janji Dinda untuk membuat vlog. Netizen itu mengirim langsung tuntutannya lewat DM Instagram.

Rupanya, netizen tersebut menuntut janji Dinda yang akan membuat vlog mengenai persiapannya menuju kelahiran anak pertamanya bersama Rey Mbayang.

Dinda Hauw Dituntut Netizen
Unggahan Dinda Hauw soal Tuntunan Netizen. (Instagram/@dindahw)

"Kk dinda katanya mau buat vlog persiapan buat lahiran koo sampai skrg blm ada. Aku nungguin ni," tulis pesan yang dikirimkan netizen itu.

Netizen itu mengatakan jika dirinya juga mau melahirkan. Hal ini lah yang menjadi alasan dirinya menantikan vlog dari Dinda Hauw.

"Soalnya mau lahiran juga," lanjut netizen itu dengan emotikon tertawa.

Dinda Hauw pun merasa bersalah dengan hal tersebut. Ia lantas membalas pesan netizen itu lewat cerita Instagram. Dinda mengatakan jika dirinya masih belum sempat untuk melakukan vlog.

"Oh iyaa aku belum sempat buat guys, Sabar yaaa insya Allah dalam waktu dekat buat deh," jawab Dinda Hauw.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US