The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jawaban Luna Maya Disuruh Nikah sama Kartika Putri Jleb Banget: Gak Semua Seberuntung Kamu
Kiri: Luna Maya. (Instagram/@lunamaya) / Kanan: Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)
Seleb

Jawaban Luna Maya Disuruh Nikah sama Kartika Putri Jleb Banget: Gak Semua Seberuntung Kamu

Jumat, 11 Juni 2021 10:44 WIB 11 Juni 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini beredar cuplikan video Luna Maya ditanyai soal nikah oleh Kartika Putri dalam podcast TS Media.

Dalam video tersebut, Kartika yang mengenakan jilbab warna pink menyuruh Luna untuk cepat-cepat nikah, karena dinilainya enak.

Kartika bahkan membeberkan sejumlah contoh enak ketika sudah berumah tangga, mulai dari hal tidur hingga ngambilin handuk.

"Mbak buru-buru deh mbak. Enak tau mbak nikah, beneran. Tidur ada yang melukin. Ayo. Kalo selimut terbuka nih mba ya, ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambil handuk ada yang ngambilin," kata Karput begitu sapaan akrabnya.

Mendadak jadi sasaran pertanyaan Karput, Luna pun sempat terdiam. Namun, dia memilih untuk tak melanjutkan pembicaraannya dan kembali membahas Karput.

"Sebenarnya bukan nggak mau. Aku tuh masih ini aja. Udah ya Kartika aja," kata Luna.

Tak disangka, Karput yang masih dihantui dengan rasa penasaran kemudian mengatakan bahwa dirinya tak akan melanjutkan pembicaraan sebelum Luna menjawab pertanyaannya.

"Nggak aku nungguin lho. Aku nggak mau lanjut kalo gak dijawab. Aku penasaran soalnya," ungkap Karput seperti dilihat INDOZONE.

Menjawab dengan tegas rasa penasaran Karput, Luna kemudian mengatakan bahwa tak semua orang seberuntung Karput, terlebih ketika mendapatkan pasangan yang tepat.

"Eh, nggak semua orang tuh seberuntung kamu.  Menurut aku ya sebenarnya menikah orang yang punya persepsi 'nikah aja, nikah enak', mungkin orang yang punya keberuntungan, punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang gitu," tegas Luna.

Menurutnya, setiap manusia memiliki keberuntungannya masing-masing dalam kehidupan ini. Mulai dari pekerjaan sampai urusan keluarga.

"Aku pikir sekarang ini kenapa kok belum juga ya. Ternyata memang setiap orang tuh punya waktunya masing-masing dan rezekinya masing-masing. Mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, ada yang beruntung di keluarganya," jelas Luna lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US