The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Pacar Kim Seon Ho Merasa Bersalah usai Bongkar Skandal Aborsi
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)
Seleb

Mantan Pacar Kim Seon Ho Merasa Bersalah usai Bongkar Skandal Aborsi

Kamis, 21 Oktober 2021 10:26 WIB 21 Oktober 2021, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya buka suara setelah skandal aborsi yang dibongkarnya menghebohkan publik. Sang mantan telah menerima permintaan maaf Kim Seon Ho.

Dalam pernyataan resminya, mantan Kim Seon Ho yang berinisial A tersebut juga meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Ia menyadari bahwa tulisannya telah menimbulkan dampak yang luar biasa, terutama untuk Kim Seon Ho.

A mengungkapkan bahwa ia dan Kim Seon Ho saling mencintai. Dia mengakui ada kesalahpahaman antara dirinya dengan Kim Seon Ho.

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya telah menyebabkan kerusakan yang tidak disengaja pada banyak orang. Ada saat di mana aku dan dia benar-benar saling mencintai. Saya juga merasa tidak enak melihatnya jatuh dalam sekejap karena beberapa tulisan radikal saya. Kami meminta maaf padanya, dan sepertinya kami salah paham satu sama lain," demikian pernyataan A, dikutip dari News Naver.

Baca juga: Buntut Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Batal Main di 2 Film

Dengan dikeluarkannya pernyataan tersebut, A berharap tidak ada lagi berita-berita palsu mengenai hubungannya dengan Kim Seon Ho. Dia merasa bersalah karena buntut tulisannya tersebut banyak yang dirugikan.

"Hati saya berat karena sepertinya kejadian ini telah menimbulkan banyak kerugian bagi banyak orang," ungkapnya.

Sosok mantan pacar Kim Seon Ho

Belakangan diketahui, sosok mantan pacar Kim Seon Ho bukan dari kalangan artis. A disebut-sebut sudah bekerja di industri penyiaran selama 10 tahun. Dia menjadi pembawa acara untuk berita cuaca.

Dikutip dari Allkpop, A dikenal sebagai wanita karir yang berbakat dan juga cantik. Namun, A akhirnya memutuskan meninggalkan pekerjaannya dan beralih profesi menjadi influencer di Instagram. Ia juga menggeluti beberapa bisnis.

Berdasarkan kabar yang beredar, A saat ini berusia 37 tahun dan sudah pernah menikah sebelum berpacaran dengan Kim Seon Ho.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US