The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Mantan Kim Seon Ho yang Dipaksa Aborsi Akhirnya Terungkap
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, lawan mainnya di Hometown Cha Cha Cha. (Dok. Netflix)
Seleb

Sosok Mantan Kim Seon Ho yang Dipaksa Aborsi Akhirnya Terungkap

Bukan dari kalangan artis.

Rabu, 20 Oktober 2021 13:37 WIB 20 Oktober 2021, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Sosok mantan pacar Kim Seon Ho yang mengaku dipaksa aborsi akhirnya terungkap. Bukan dari kalangan artis, perempuan yang diketahui berinisial A itu disebut-sebut sudah bekerja di industri penyiaran selama 10 tahun.

Dikutip dari Allkpop, A dikenal sebagai wanita karir yang berbakat dan juga cantik. Namun, A akhirnya memutuskan meninggalkan pekerjaannya dan beralih profesi menjadi influencer di Instagram. Ia juga menggeluti beberapa bisnis.

Sejak Kim Seon Ho muncul meminta maaf, A dikabarkan langsung menghapus menonaktifkan akun Instagram miliknya. Belum diketahui bagaimana nasib A setelah ia membuat pengakuan mengejutkan dan membuat heboh penggemar Kim Seon Ho.

Dalam pengakuannya, selain menyebut Kim Seon Ho memintanya melakukan aborsi, A juga mengatakan bahwa Kim Seon Ho sering memfitnah lawan mainnya, sutradara dan orang-orang yang bekerja dengannya.

Kim Seon Ho mulai naik daun berkat serial Start Up

Kim Seon Ho memang bukan aktor baru di industri hiburan. Dia sudah berkarir sejak tahun 2009. Sebelum membintangi sejumlah drama, Kim Seon Ho pernah aktif di dunia teater.

Populartiasnya menanjak setelah memerankan sosok Han Ji Pyong di drama Start Up. Di drama tersebut, ia dijuluki sebagai 'anak baik'. Sejak saat itu, aktir 35 tahun itu pun kebanjiran job.

Ia bahkan baru saja menyelesaikan drama barunya yang berjudul Hometown Cha Cha Cha. Drama sukses dan membuat popularitas Kim Seon Ho semakin mananjak. Hometown Cha Cha Cha bahkan menempati posisi pertama di Netflix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US