The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ogah Diekspos, Nikita Mirzani Bocorkan Sosok Pacar Baru: Duda, Pengusaha dan Semi Bule
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Ogah Diekspos, Nikita Mirzani Bocorkan Sosok Pacar Baru: Duda, Pengusaha dan Semi Bule

Sabtu, 08 Mei 2021 09:47 WIB 08 Mei 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap seperti apa sosok pria yang kini tengah menjalin asmara dengannya, hingga dikabarkan tahun depan akan menikah.

Dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Niki begitu sapaan akrabnya mengatakan bahwa pacarnya itu semi bule.

"Pacar alhamdulillah baik-baik aja. Semi-semi bule," kata Niki seperti dilihat INDOZONE.

Niki juga dalam kesempatan itu membeberkan alasan dirinya yang sampai saat ini belum mau mengekspos wajah sang kekasih kepada publik. Belajar dari pengalaman kata Niki, saat menjalin hubungan lebih asyik jika sosok kekasih tak diekspos.

Jika pun suatu saat nanti pacarnya itu terekspos ke media, dia ingin hal itu berjalan secara natural.

"Karena gue belajar dari pengalaman sebelumnya, kalau pacaran atau berhubungan dengan orang lain ternyata lebih asyik tuh tidak dieskpos, jadi orang tidak kepo gitu lho. Nanti juga kalau ada paparazi, tiba-tiba ketahuan kok. Gue pengennya, biarpun nanti terekspos, terekspos secara natural, biarkan gua pengen punya hubungan yang baik-baik aja," jelasnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akhirnya Pamer Foto Pacar Baru, Netizen: Mukanya Bulat Banget

Meski baru menjalani hubungan pacaran selama 3 bulan, namun Niki berharap hubungannya itu bisa berjalan sampai tahap ke yang lebih serius dan akan menjaga yang terakhir untuknya.

"Ya Insya Allah yang terakhir. Maunya juga dari dulu yang terakhir terus," sambungnya.

Niki juga mengatakan, pria yang kini berpacaran dengannya itu adalah seorang pengusaha, sesuai dengan kriterianya.

"Harus pengusaha dong kalau sama gue. Enggak bisa enggak pengusaha. Nanti numpang hidup sama gue," ungkapnya.

Selain itu juga, Niki menjelaskan jika pria yang masih dirahasiakannya itu adalah seorang duda.

"Duda dong," jelasnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US