The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Tegur Baim Wong Buntut Marahi Kakek Suhud: Itu Namanya Karma
Kiri: Nikita Mirzani. (Instagram/@) / Kanan: Baim Wong. (Instagram/@)
Seleb

Nikita Mirzani Tegur Baim Wong Buntut Marahi Kakek Suhud: Itu Namanya Karma

Rabu, 13 Oktober 2021 15:16 WIB 13 Oktober 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani turut berkomentar terkait dengan viralnya video Baim Wong menegur Kakek Suhud. Pasca bertemu secara langsung dengan Kakek Suhud, Nikita menyampaikan pesan khusus untuk Baim.

Pesan tersebut disampaikan Niki begitu sapaan akrabnya, di Instagram Story-nya yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lambegosiip.

Tampak dalam unggahan video itu, Niki yang mengenakan bandana rambut menyapa Baim dan menanyakan perasaannya tatkala ddihujat netizen satu Indonesia buntut dari aksi menegur Kakek Suhud.

Baca juga: Potret Kakek Suhud Ketemu Nikita Mirzani Usai Viral Dimarahi Baim Wong, Acungkan Jempol

"Hai Baim, bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia?," ucap Niki seperti dilihat INDOZONE.

Kata Niki, apa yang dirasakan oleh Baim sekarang itulah yang dirasakannya ketika dia dihujat oleh netizen terkait dengan kasus salah satu karyawan Niki yang sempat bekerja di tempat Baim.

"Itulah yang gua rasakan waktu gua membela Iam, yang dia sudah keluar dari tempat lo baik-baik, tapi lo bikin konten seolah-olah dia maling. Padahal yang maling adalah pembantu lo. Maling maling beras lagi, dibikin konten lagi," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Ibu tiga anak ini menilai, apa yang dialami oleh Baim saat ini adalah karma dari perbuatannya.

"Ha sekarang kena ketulah kan lo. Itu namanya karma, hmm," kata Niki dengan nada kesal.

Tak sampai disitu, Niki juga sempat membandingkan dirinya dengan Baim. Katanya, meski dia dikenal urakan, namun dirinya tak pernah kurang ajar dengan orang yang sudah tua.

"Mendingan kayak gue deh, urakan, bacot nggak bisa dijaga, tapi gua nggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang udah tua," pungkas.

Lebih menohok lagi, Niki meminta Baim untuk memperbaiki akhlaknya.

"Akhlak lo diperbaikin, katanya ngerti sama agama, pencitraan mulu sih hidupnya, gue ketekin nih," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US