The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lutfi Agizal Ngamuk, Dihubungi Perusahaan Bisnis Trading: Sudah Tiga Kali Begini!
Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal)
Seleb

Lutfi Agizal Ngamuk, Dihubungi Perusahaan Bisnis Trading: Sudah Tiga Kali Begini!

Kamis, 09 September 2021 09:57 WIB 09 September 2021, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Lutfi Agizal baru-baru ini mengamuk usai dirinya dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh sebuah perusahaan bisnis trading.

Pasalnya, ia merasa tidak nyaman lantaran nomor ponsel yang merupakan data pribadinya bocor hingga bisa dihubungi oleh pihak perusahaan yang bersangkutan.

"Hari ini: Kebocoran data pribadi saya (nomer + nama) telah terjadi dari mana asalnya? Harus ditelusuri & diusut tuntas. *saya tidak tau sampai mana data pribadi saya bocor (alamat/NiK/tgl/Pin/dkk)" tulis Lutfi fi akun Instagramnya.

Selain menyebar info jika data pribadinya sudah diretas, Lutfi juga mengaku jika dirinya sudah tiga kali mendapatkan pesan dari perusahaan trading tersebut. Hal ini membuatnya semakin tidak nyaman.

"Ini adalah ke 3x nya saya di hub oleh oknum diduga 'pembeli data base' PT Rifan Financial berjangka. Mau sampai kapan pembeli data base gini dibiarkan ? Apakah kalian pernah merasakan hal yang sama ?" sambung Lutfi.

Kemudian ia mengajak para netizen untuk sama-sama memviralkan soal kebocoran data tersebut. Ia bahkan menyebut oknum pencuri data dengan sebutan bedebah.

"YUK VIRALIN BIAR DICIDUK OKNUM-OKNUM bedebah seperti ini …!" kata Lutfi.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US