The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekam Video Syur 5 Kali dengan Gisel, Yukinobu de Fretes Disumpahin Netizen: Busuk Anu Lo!
Yukinobu de Fretes. (Instagram/@yukinobu_de_fretes)
Seleb

Rekam Video Syur 5 Kali dengan Gisel, Yukinobu de Fretes Disumpahin Netizen: Busuk Anu Lo!

Kamis, 15 Juli 2021 12:42 WIB 15 Juli 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Kasus video syur Gisel dan Yukinobu de Fretes kini memasuki babak baru. Terakhir, diketahui terdapat 5 video Yukinobu dengan Gisel di tempat yang berbeda dan waktu yang berbeda pula.

Mengetahi hal itu publik pun langsung heboh dan mengeluarkan sumpah serapah kepada Nobu maupun Gisel.

Sumpah serapah itu rupanya merambat ke unggahan Yukinobu yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut. Salah satunya di unggahan Nobu yang sedang berada di Istana Maimun, Medan.

Dalam unggahan itu, tampak Nobu bersama dengan seorang wanita cantik sedang berpose di dalam istana. Ia pun menyebutkan jika dirinya tengah melakukan wisata keliling kota Medan.

"Beberapa pekan lalu sebelum ppkm, bersama @havenlybeauty liputan bangunan bersejarah Istana Maimun & rumah Tjong A Fie yang sangat terkenal. asli setelah berkeliling di 2 tempat ini, perut langsung lapar. Istana & rumahnya gede banget gaes.. tapi asli seru banget. siapa dari temen2 semua yang sudah pernah juga kesini???" tulis Nobu di keterangan unggahan.

Melihat unggahan Nobu dengan cewek cantik, netizen rupanya kesal dan geram sehingga melontarkan sumpah serapah dengan kalimat yang cukup ekstrem.

Bahkan netizen menyumpahi Nobu dengan mengatakan jika kemaluan Nobu akan busuk lantaran melakukan video syur bersama istri orang lain.

"GUE SUMPAHIN KONT*L LO BUSUK YA NOBU! GA TAU MALU LO ANJ*M, MAIN SM ISTRI ORG 5X SMPET2NY WARA WIRI DI TV! DIMANA URAT MALU LO TULUL! LIAT AJA KARMA BAKAL DATENG KE LO! MUNGKIN BUAT LO ATAU KETURUNAN LO! HUKUM TABUR TUAI BERLAKU BANGS*T!" kata akun @thisisdelano.

"5 kali woi astaga inikah yg dipuja kaum hawa ????" kata akun @this_spencerwater.

"OI DI TUNGGU 4 VIDEO LAGI YA OOM????????" kata akun @baeecyrus.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US