The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Difitnah Lakukan Penipuan, Yusuf Mansur Tak Mau Klarifikasi Media: Silahkan Lapor Polisi!
Ustadz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew)
Seleb

Difitnah Lakukan Penipuan, Yusuf Mansur Tak Mau Klarifikasi Media: Silahkan Lapor Polisi!

Selasa, 07 Desember 2021 18:25 WIB 07 Desember 2021, 18:25 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini kabar tak sedap menimpa salah satu Ustadz kondang, Yusuf Mansur. Sang ustadz dikabarkan telah melakukan penipuan terhadap nasabah oleh akademisi, Ali Syarif lantaran tak mengembalikan uang nasabah tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ustadz Yusuf Mansur pun memberikan keterangannya mengenai soal kabar tersebut. Ia mengunggah sebuah percakapan dengan pihak media yang ingin mengonfirmasi isu miring tersebut.

Namun, Ustadz Yusuf Mansur dengan santai mengatakan jika dirinya tak ambil pusing soal kabar tersebut. Ia bahkan mengatakan jika dirinya tak perlu melakukan konfirmasi kepada awak media.

Baca Juga: Butuh Transfusi Darah, Ustaz Yusuf Mansur Dapat Pendonor dari Penghafal Al-Qur'an

"Buat kwn2 media... Ga usah konfirmasi ke saya... Hehehe. Lsg aja muat apa adanya menurut versi beliau2 dan mereka2. Kalau perlu, wawancara beliau2 dan mereka2 saja. Demikian ya. Biar saya ga jawab wa satu demi satu," ungkap Yusuf Mansur di keterangan unggahannya.

Yusuf Mansur kemudian melanjutkan bahwa dirinya telah mempersilahkan kepada pihak yang merasa ditipu untuk melapor ke pihak kepolisian agar urusan mudah selesai. Ia bahkan bersyukur jika dirinya masih disebut orang sebagai penipu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," sambungnya dalam keterangan unggahan.

Lebih lanjut Yusuf Mansur mengatakan jika dirinya siap apabila dilaporkan ke pihak berwajib dan terbukti melakukan penipuan. Ia menyebut dirinya tidak akan kabur dan menghindar dari proses hukum jika nantinya akan diproses dengan seadil-adilnya.

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," tukasnya.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US