The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar Tegar Pernikahan dengan Lesty Ditunda: Tuhan Punya Rencana yang Terbaik
Lesty dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)
Seleb

Rizky Billar Tegar Pernikahan dengan Lesty Ditunda: Tuhan Punya Rencana yang Terbaik

Sabtu, 24 Juli 2021 09:45 WIB 24 Juli 2021, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Kemarin Jumat 23 Juli 2021, seharusnya pasangan Rizky Billar dan Lesty akan menggelar akad nikah setelah sebelumnya sudah menggelar acara lamaran.

Namun sayang, niatan keduanya untuk akad nikah justru ditunda untuk sementara waktu. Hal itu diungkap dalam unggahan Billar di Instagram.

Tampak dalam unggahan itu, tangkapan layar chat dirinya yang mendapatkan pap dari Lesty. Billar mengatakan bahwa ini adalah kali pertama baginya membagikan tangakapan layar chat WA di Instagram.

"Dikirimin foto sama si geulis via WA. Suka aja sama fotonya. Dan gara2 gua suka sama fotonya dan tumben2an jg dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di instagram gua ada capturan chat wa haha," tulis Billar dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Billar kemudian menceritakan bahwa kemarin seharusnya menjadi hari di mana mereka resmi menjadi pasangan suami istri, bertepatan dengan satu tahun pertemuan mereka.

Namun Billar menyadari bahwa terkadang ekspektasi tak sejalan dengan realita. Aturan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 membuat mereka untuk menunda pernikahan.

Baca juga: Lesty & Rizky Billar Akan Gelar Akad Nikah Pada 23 Juli 2021, Tepat di Hari Anak Nasional

Billar mengakui, keputusan tersebut memang membuatnya sedih dan kecewa, namun ia sadar bahwa mereka tak seharusnya berlarut-larut dalam kondisi seperti itu. Ia yakin selalu ada rencana terbaik yang telah disiapkan Tuhan.

"Kecewa,sedih,itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut..karna kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian,dan tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," sambungnya.

Sejumlah kerabat dan netizen kemudianmemberikan semangat dan mendoakan semoga rencana baik Billar dan Lesty dapat dipermudah.

"Aamiin, yg kuat” ya kalian. Insya Alla niat baik ada jalannya," kata Rey Mbayang.

"Semangat billaarrr dan dedee," tambah Gritte Agatha.

"Sabarr ya kakk alloh kasih yang terbaik buat kalian," sambung @adhany123.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US