The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akun Instagramnya Hilang, Taqy Malik Sebut Terkait  Postingannya soal Palestina
Taqy Malik (Istimewa)
Seleb

Akun Instagramnya Hilang, Taqy Malik Sebut Terkait Postingannya soal Palestina

Kamis, 22 Juli 2021 08:29 WIB 22 Juli 2021, 08:29 WIB

INDOZONE.ID - Influencer Taqy Malik sedang dirundung kesedihan. Pasalnya, sudah satu bulan akun Instagramnya @taqy_malik hilang dan tak bisa digunakan.

Padahal, akun media sosialnya tersebut memiliki banyak followers. Taqy mengatakan hal itu terjadi karena banyak faktor sehingga akunnya tiba-tiba menghilang.

"Sudah sebulan hilang. Kita sudah ajukan ke kantor Instagram Singapore, mudah-mudahan bisa balik. Kita nunggu kabar juga nih," ungkap Taqy Malik, Selasa (20/07/2021).

Hilangnya akun Instagram tersebut diduga Taqy berkaitan dengan unggahannya yang selalu memposting isu Palestina. Taqy mengakui jika memang dirinya aktif dalam menyuarakan kekejaman di sana.

Hingga hal tersebut yang kemudian diduga Taqy sebagai penyebab hilangnya akun Instagramnya.

"Pertama, kemarin lagi keras banget bahas Palestina. Kedua, banyak postingan yang di take down sama Instagram. Apalagi soal Palestina dijajah zionis itu di take down berulang kali," ujar Taqy.

Taqy mengaku dirinya alami banyak kerugian usai akunnya menghilang. Pasalnya, ia selalu gunakan media sosial dalam menjalankan bisnisnya. Sehingga dalam waktu sebulan, ia sama sekali tak memiliki pemasukan dari akun Instagramnya.

"Kerugian pasti karena itu aset. Followers kita kan aset, bisa kita ajak bersosial dan berbisnis," katanya.

Walau demikian, Taqy mengatakan saat ini dirinya menggunakan akun Instagram bisnisnya @taqychansaffron untuk digunakan sehari-hari.

Keputusannya menggunakan Instagram bisnisnya, membuat bisnis minuman herbalnya berkembang menjadi lebih pesat. Sebagai rasa syukur, Taqy lantas berkurban sapi Limosin seberat 1,1 ton pada

"Alhamdulillah tahun ini bisa berkurban lagi. Tahun lalu berat sapi 850 kg, tahun ini beratnya 1,1 ton lebih," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US