The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Tak Percaya dengan Kepergian Sapri, Dolly: Doain Bang Semoga Bisa Ngejaga Anak-anak
Sapri dan adiknya, Dolly. (Instagram/@dollypret)
Seleb

Masih Tak Percaya dengan Kepergian Sapri, Dolly: Doain Bang Semoga Bisa Ngejaga Anak-anak

Senin, 17 Mei 2021 09:43 WIB 17 Mei 2021, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Dolly yang merupakan adik mendiang Sapri Pantun mengaku masih tak percaya dengan meninggalnya Sapri. Hal itu diungkap dalam akun Instagram-nya baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Dolly yang mengunggah video Sapri di prank di sebuah stasiun televisi terang-terangan menyebut jika dirinya masih tak percaya dengan kepergian Sapri.

Padahal kata Dolly, Sapri sudah memiliki semangat untuk sembuh dan keinginan untuk kumpul dengan keluarga.

Tak hanya itu, Dolly juga mengatakan bahwa Sapri pernah berkata ingin melihat istrinya lahiran. Namun, Dolly menyadari bahwa Allah SWT lebih sayang dengan Sapri.

"Sampai saat ini doli masih gk percaya klo abang udah ninggalin kita semua..padahal dengan semangat abang bilang yakin sembuh..abang bilang mau kumpul bareng keluarga," tulis Dolly seperti dilihat INDOZONE.

"Abang bilang mau liat istri lahiran..tapi ALLAH berkendak lain krn ALLAH lebih sayang sama abang..sekarang abang udh tenang disana," sambungnya.

Melalui unggahan itu, Dolly memohon doa agar dirinya bisa menjaga dan menyekolahkan anak-anak Sapri sampai ke jenjang Perguruan Tinggi (PT) sesuai dengan keinginan Sapri.

"Mohon do'anya ya bang semoga doli bisa ngejaga anak2 abang dan mudah2an bisa sekolah sampai pendidikan tinggi krn itu kemauan abang," tutupnya.

Banyak netizen mewek melihat video mendiang Sapri, ketika diprank di sebuah program acara di salah satu stasiun televisi.

"Pagi-pagi liat ginian berlinang air mataku," kata @yuliztriani35.

"Jadi mewekkkk....smga surga tempatnya #Aminn," ujar @heny.c.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US