The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Akun Palsu Dewi Perssik hingga Tawarkan Endorse, Angga Wijaya: Jangan Dipercaya!
Kiri: Angga Wijaya dan Dewi Perssik / Kanan: Akun fake Depe. (Instagram/@anggawijaya88)
Seleb

Banyak Akun Palsu Dewi Perssik hingga Tawarkan Endorse, Angga Wijaya: Jangan Dipercaya!

Kamis, 24 Juni 2021 10:31 WIB 24 Juni 2021, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Setelah beberapa waktu saling serang dengan Denise Chariesta, Instagram pedangdut Dewi Perssik mendadak hilang.

Tak lama setelah hebohnya kabar itu, mendadak saja muncul sejumlah akun fake yang mengatasnamakan Dewi Perssik. Hal itu tampak dalam unggahan suami Dewi, Angga Wijaya.

Dalam unggahan tersebut, Angga memperlihatkan akun Instagram yang menggunakan nama dan foto Depe, begitu sapaan akrab Dewi Perssik.

Tak main-main, akun tersebut bahkan menuliskan keterangan "Artis Indonesia" di bionya, serta menyertakan sejumlah akun Instagram yang juga mengatasnamakan Depe.

Selain itu juga, ada sebuah akun Instagram fake yang mengatasnamakan Depe, mencoba untuk melakukan penipuan dengan modus endorse murah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88)

"Yang mau endorse ke akun @ikbalbarack, lagi open PO/endorse murah meriah khusus olshop. Buruan mumpung lagi ramai!" keterangan di akun fake itu seperti dilihat INDOZONE.

Melihat maraknya akun fake yang bermunculan, Angga pun mengingatkan orang-orang untuk berhati-hati dengan oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan istrinya.

Terlebih lagi jika akun tersebut melakukan tindak penipuan dalam bentuk endorse dan lain-lainnya.

"PERHATIAN. Hati-hati dengan oknum yg tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan akun DEWI PERSSIK untuk penipuan atau pemungutan biaya dalam bentuk endorse atau apapun, mohon jngan di percaya," tulis Angga.

Dia pun menegaskan bahwa sampai saat ini, Depe tidak memiliki Instagram lain, sehingga dia meminta orang-orang untuk cek ulang akun Instagram atas nama Depe.

"Sampai saat ini DEWI PERSSIK tidak memiliki insatgram lain atau instagram baru. Jadi mohon di chek ulang apa bila ada yg mengatasmakan akun DEWI PERSSIK, contoh nya @dewipersik_real2 @dewiperssik_reall atau yg lainnya, itu bukan akun ASLI alias PALSU / FAKE," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US