The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lady GaGa Tuai Hujatan Karena Dianggap Tak Peduli pada Penjaga Anjingnya Pasca Perampokan
Lady GaGa dan Penjaga Anjingnya. (Ace Showbiz)
Seleb

Lady GaGa Tuai Hujatan Karena Dianggap Tak Peduli pada Penjaga Anjingnya Pasca Perampokan

Rabu, 18 Agustus 2021 17:47 WIB 18 Agustus 2021, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Lady GaGa disebut-sebut oleh netizen setelah penjaga anjingnya berterus terang tentang masalah keuangannya baru-baru ini. Hal tersebut lantaran, penjaga anjingnya harus mengemis kepada netizen untuk membeli mobil.
 
Penjaga anjing Lady, Ryan Fischer, baru-baru ini meminta sumbangan secara online sebanyak $ 40.000 yang niatnya untuk dijadikan sebagai modal membeli mobil baru usai mobil lamanya rusak akibat terkena tembakan perampok anjing Lady GaGa.

Dikutip Ace Showbiz, Ryan, yang tertembak oleh perampok saat berusaha untuk menjaga anjing Lady GaGa rupanya saat itu sedang menyewa mobil orang lain.

Sehingga hasil sumbangan netizen nantinya akan ia gunakan untuk membelikan mobil baru kepada penyewa mobil yang ia pinjam.

Setelah berita Fischer itu menyebar luas, netizen pun mulai menghujat Lady GaGa karena diduga tidak membantu penjaga anjingnya padahal ia memiliki kekayaan yang lebih dari cukup.

"Mengapa Lady Gaga tidak mau membantu Anda?" tanya satu orang.

"Dia bersedia memberikan $ 500.000 untuk mengembalikan anjingnya dengan aman, jadi saya pikir memberi Anda $ 40.000 akan menjadi setetes," ungkap netizen yang lain.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US