The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Disebut Sempat Sekamar Bareng Pacar Saat Karantina
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Rachel Vennya Disebut Sempat Sekamar Bareng Pacar Saat Karantina

Kamis, 14 Oktober 2021 15:19 WIB 14 Oktober 2021, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Nama influencer Rachel Vennya belakangan ini tengah menjadi perbincangan netizen karena dikabarkan kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. Selain itu, Rachel juga dikabarkan menjalani karantina hanya selama 3 hari dari yang seharusnya 8 hari.

Terungkapnya hal ini berawal dari kesaksian seorang netizen dengan nama akun Instagram @cleverdid. Akun tersebut mengungkapkan bahwa Rachel kabur saat di bandara.

Tak hanya itu saja, pemilik akun yang mengaku menginput data Rachel itu mengatakan bahwa sang influencer sempat sekamar dengan pacarnya saat karantina.

Baca juga: Rachel Vennya Minta Maaf Soal Insiden Kabur saat Karantina: Kadang Aku Egois

Saat dimintai buku nikah, Rachel mengatakan bahwa mereka tidak hanya berdua dalam satu kamar, tapi bertiga bersama manajernya.

"Karena gua yang input data dia di wisma atlet pademangan, demi allah. Gua tanyain alamat dimana sok sok beg*, sampe satu kamar sama si salim padahal bukan suami istri. Gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yang cewek," tulis akun tersebut.

Akun tersebut kemudian mengungkapkan bahwa ia merasa kesal dengan Rachel karena lolos dari karantina 8 hari, sementara para TKW berumur harus tetap karantina sesuai aturan yang ditetapkan.

"Kenapa gua kesel sama dia? Karena Dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak disini para TKW yg udh berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari," ungkap akun @cleverdid.

Rachel Vennya disebut minta sekamar bareng pacar
Rachel Vennya disebut sekamar bareng pacar. (Instagram)

Terkait kabar yang beredar ini, Rachel sendiri masih belum memberi klarifikasi apa pun. Namun, ia sudah meminta maaf lewat akun Instagram-nya.

"Halo teman-teman semua. Aku minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," tulis Rachel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US