The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ke Polda Metro, Ternyata Iwan Fals Dampingi Istri Polisikan Pendiri OI
Iwan Fals dan istri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Ke Polda Metro, Ternyata Iwan Fals Dampingi Istri Polisikan Pendiri OI

Pencemaran nama baik.

Kamis, 04 November 2021 16:35 WIB 04 November 2021, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Iwan Fals ternyata mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk mendampingi istrinya membuat laporan polisi. Sang istri melaporkan pendiri organisasi Orang Indonesia (OI) terkait kasus ITE dan penghinaan.

Laporan polisi itu sendiri tertuang dengan nomor LP STTLP/B/5511/11/II/2021/SPKT/Polda Metro Jaya. Pelapor dalam kasus ini bernama Rosana yang merupakan istri dari Iwan Fals.

"(Laporan kasus) terkait pencemaran nama baik. Ada anak-anak saya sama rekan OI. Sementara itu saja, saya menemani istri," kata Iwan Fals kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Iwan Fals, Ikhsan menyebut pihaknya melaporkan pendiri OI berinisial KS. Kasus ini berawal dari adanya fitnah yang diucapkan KS ke media massa.

"Laporan ini terkait adanya fitnah atau berita tidak benar yang ditayangkan dalam media elektronik termasuk Youtube oleh oknum yang saya sebut berinisial KS," papar Ikhsan.

BACA JUGA: Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia, Para Selebriti Ucapkan Duka

Ikhsan sendiri tidak membeberkan ucapan yang dituding fitnah yang diungkapkan oleh terlapor. Dia hanya menyebut hal itu masuk dalam ranah penyidikan polisi.

"Saya tidak akan bicara lebih lanjut mengenai materi perkara. Biarlah penyidik bekerja untuk saat ini," pungkas Ikhsan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US