The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Lagi Video Vanessa Angel Ungkap Asal Usul Orangtuanya: Bokap Gue Ambon-Sunda
Vanessa Angel. (Instagram/@vanesza.wear)
Seleb

Viral Lagi Video Vanessa Angel Ungkap Asal Usul Orangtuanya: Bokap Gue Ambon-Sunda

Ambon-Sunda

Kamis, 02 Desember 2021 11:30 WIB 02 Desember 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Setelah problematika hak asuh dan warisan Gala Sky Ardiansyah, kini perhatian khalayak tersita oleh isu Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel.

Isu yang menyebut Doddy bukan ayah kandung Vanessa begitu santer tersebar di media sosial. Banyak netizen menilai jika wajah Vanessa tak mirip dengan Doddy.

Bersamaan dengan mencuatnya isu tersebut, baru-baru ini kembali viral video Vanessa yang mengungkap asal usul kedua orangtuanya. Hal itu tampak dalam unggahan di akun Instagram @lambegosiip.

Baca juga: Heboh Isu Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Wajahnya Dinilai Tak Mirip

Kala itu, Vanessa tengah diwawancarai oleh Denny Sumargo. Dia menjelaskan bahwa dirinya memiliki darah campuan Ambon-Manado. Darah Ambon berasal dari sang ayah, sedangkan darah Manado dari ibunya.

"Jadi nyokap gua itu orang Manado-Bengkulu. Bokap gua Ambon-Sunda. Jadi gua gado-gado, gede di Jakarta," ujar Vanessa dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Di saat itu juga, Vanessa mengatakan bahwa dirinya tidak cocok dengan sang ayah, hingga akhirnya di usia 16 tahun, Vanessa memutuskan untuk keluar dari rumah.

"Jadi gua tuh udah cabut dari rumah umur 16 tahun. Jadi gua tuh memang nggak cocok sama bokap gua. Jadi semenjak nyokap gua meninggal, itu gua umur 10 tahun nyokap udah meninggal, keluarga gue drop," tambahnya.

Unggahan inipun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyebut jika Vanessa mirip dengan ayahnya yang sudah meninggal. Namun, banyak pula yang merasa kasihan dengan almarhum Vanessa, yang terus menjadi perbincangan.

"Vness mrip bpk kndung yg udh ninggal ko," kata @umie.dhenox_07.

'Kasian loh almarhumah, uda meninggal pun masih dbahas” kasian ga tenang almarhumah dsana , al-fatihah,"ujar @verdyoutcast.

"Please lah kasian almarhumah echa terus terusan di bahas se endonesiah raya," ungkap @bebebzarra.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US