The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Richard Lee Komentari Pesta Ultah Seleb TikTok saat PPKM: Gak Penting Banget Sumpah
Kiri: Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee) / Kanan: Seleb TikTok Juy Putri. (Instagram/@juyyputrii)
Seleb

Richard Lee Komentari Pesta Ultah Seleb TikTok saat PPKM: Gak Penting Banget Sumpah

Kamis, 29 Juli 2021 12:43 WIB 29 Juli 2021, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan momen pesta perayaan ulang tahun seorang seleb TikTok yang diketahui bernama Juy Putri, padahal pemerintah tengah menerapkan PPKM.

Namun, pesta tersebut justru membuat Juy menuai kecaman dari banyak pihak hingga akhirnya dipanggil kepolisian. Dokter kecantikan Richard Lee ikut mmeberikan komentarnya terhadap perayaan ultah seleb TikTok tersebut.

Dalam akun TikTok-nya, dr Richard secara tegas menjelaskan bahwa di masa PPKM banyak sekali pihak-pihak yang terdampak, termasuk karyawan dan pedagang.

Baca juga: Heboh Seleb TikTok Gelar Pesta Saat PPKM Berujung Diperiksa Polisi

Dia pun heran kenapa Juy bisa-bisanya menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel mewah, yang disebut dr Richard tidak penting.

"Kita ini lagi PPKM ya. Usaha itu lagi susah, usaha besar susah, usaha kecil susah, pedagang kecil susah, apalagi karyawan lagi susah semua nih. Kita mau ke tempat ibadah aja susah, ini kok sempat-sempatnya bikin acara birthday party gak penting banget sumpah," kata dr Richard dengan tegas seperti dilihat INDOZONE.

Dr Richard kemudian menjelaskan, sebagai sosok yang memiliki jutaan followers, seharusnya bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, bukannya malah menggelar pesta ultah.

"Kita tuh dikasih followers banyak, jutaan itu artinya ada amanah yang dititipin ke kita, dan kita itu harus jadi panutan, bisa memberikan contoh bagi orang lain, bukan bikin birthday party kayak gini ya di saat PPKM," tegasnya lagi.

Melalui unggahan itu juga, dr Richard mengatakan jika nantinya Juy diperiksa, maka pihak hotel pun harus diperiksa kenapa bisa membuat acara di tengah PPKM.

"Tolong dong kalo ini diperiksa nantinya, tolong yang diperiksa bukan cuma adik ini aja, tapi pihak hotel juga kok bisa bikin acara di hotel di saat PPKM seperti ini ya," paparnya.

Banyak pengguna TikTok yang setuju dengan pernyataan dr Richard Lee soal pesta ultah Juy ini.

"Lanjutkan pliss ini ga adil banget sumpah," kata seorang pengguna.

"Tolong ditindak lanjuti dok," sambung pengguna lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US