The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Blak-blakan Sempat Ditawarkan Kabur Karantina Sepulang dari Luar Negeri
Nikita Mirzani (YouTube/Deddy Corbuzier)
Seleb

Nikita Mirzani Blak-blakan Sempat Ditawarkan Kabur Karantina Sepulang dari Luar Negeri

Selasa, 19 Oktober 2021 17:00 WIB 19 Oktober 2021, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani blak-blakan mengaku sempat ditawarkan untuk tidak menjalani karantina kesehatan sepulang dari luar negeri. Namun dia menolak tawaran itu karena ingin mematuhi aturan pemerintah.

"Kalau kabur, tau banget (caranya), karena kan ditawari banyak orang," ungkap Nikita dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Selasa (19/10/2021).

Nikita mengaku dia menolak tawaran tersebut karena memang ingin mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah.

"Enggak lah, kalau melawan institusi besar janganlah. Apalagi kalau Nikita Mirzani kabur," lanjut dia.

Sebelumnya, Nikita menjadi selebritas yang paling menyoroti kasus Selebgram Rachel Vennya yang kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya 2 Kali Kabur saat Karantina: Gak Usah Dijadiin Duta

Menurut dia, Rachel Vennya tidak adil dan merugikan banyak orang karena menjalani karantina hanya tiga hari atau lebih singkat dari aturan yang ada, yaitu delapan hari.

"Itu ada orang yang kabur piye toh. Waktu saya pulang dari Turkey aja hotel udah dipilihin dari bandara. Lah ini kok boleh di wisma atlit? Bukannya wisma atlit hanya untuk orang-orang tertentu seperti TKW, pelajar dan anggota dewan yang ngurusin rakyatnya," tulis dia melalui Instagramnya beberapa waktu lalu.

Nikita meminta petugas untuk tidak pilih-pilih dan membuat masyarakat lainnya yang harus menjalani karantina 8 hari jadi iri.

Nikita lalu mengancam tidak mau lagi melakukan karantina setelah pulang dari luar negeri.

"Berarti pilih-pilih atau gimana? Terus kenapa itu orang bisa 3 hari yang lain 8 hari. Jangan bikin orang karantina lainnya jadi pada iri dengki dong kalo gitu next week saya ke Europa pulang ga mau dikarantina di hotel mahal yah, maunya di wisma atlet dan ga mau 8 hari tapi 3 hari aja cukup. Piye? Kan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indoensia," lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Nanda
Dina

Dina

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US