The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Ahmad Dhani yang Masih Tanggung Biaya Lima Janda Korban Tabrakan Dul Tahun 2013
Ahmad Dhani. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)
Seleb

Curhat Ahmad Dhani yang Masih Tanggung Biaya Lima Janda Korban Tabrakan Dul Tahun 2013

Minggu, 26 September 2021 15:00 WIB 26 September 2021, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Ahmad Dhani belakangan ini mencurhkan isi hatinya terkait apa yang ia jalani selama sepuluh tahun terakhir. Salah satunya ialah tanggung jawabnya yang menanggung biaya keluarga korban kecelakaan Dul pada tahun 2013 silam.

Hal tersebut Dhani ungkapkan lewat podcast bersama dengan Deddy Corbuzier. Ia awalnya mengeluhkan dampak PPKM yang menimpa dirinya serta bisnisnya di bidang hiburan.

Dhani pun mengungkapkan jika sejak PPKM, ia merasa agak kesulitan lantaran bisnis karaoke yang telah lama ia jalankan tidak diperbolehkan beroperasi. Padahal, hasil bisnis tersebutlah yang diolah ayah Al, El, Dul ini untuk membiayai janda-janda yang suaminya ditabrak oleh Dul.

"Kalau lu masih inget, gue kan masih nanggung janda-janda yang suaminya ditabrak Dul. Dan itu biasanya gue ambilnya dari Masterpiece (bisnis karaoke Ahmad Dhani)," ungkap Ahmad Dhani seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Mantan suami Maia Estianty itu pun menjelaskan jika dirinya dan Dul sebetulnya tidak memiliki perjanjian tertulis secara hukum untuk memberikan nafkah kepada janda-janda tersebut.

Namun, ia menjelaskan jika hal tersebut merupakan janjinya yang ia ucapkan di tahun 2013 lalu.

"Tertulis secara hukum?" tanya Deddy Corbuzier.

"Enggak ada sih (tertulis secara hukum). Moral aja, pernah janji kan, dari tahun 2013," jawab Dhani.

Beruntungnya, Dhani merasa terbantu lantaran Dul yang mulai bisa bekerja dan menghasilkan uang sendiri. Hal ini setidaknya mampu membantunya untuk menangani biaya tanggungan satu orang janda dari enam janda yang menjadi korban, sisanya ditangani oleh Ahmad Dhani.

"Gue biayain dan gue sendiri lho yang nanggung, dari 2013 sampai tukas Dhani.

TAG
Dina
Abdul Fattah
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US