The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Foto Berdua Bareng Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Malah Ngamuk Gegara Komentar Netizen Ini
Kiri: Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya. (Instagram/@lambe_turah). Kanan: Kevin Sanjaya. (Instagram/@kevin_sanjaya)
Seleb

Foto Berdua Bareng Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Malah Ngamuk Gegara Komentar Netizen Ini

Senin, 26 Oktober 2020 10:50 WIB 26 Oktober 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona mendadak buat heboh netizen karena berfoto mesra bareng pebulu tangkis Kevin Sanjaya.

Potret itu ditunjukkan langsung oleh Kevin, dalam Insta Story-nya. Namun, unggahan itu malah menimbulkan permasalahan baru, yang membuatnya sedikit berang. 

Hal itu bermula ketika, Kevin melihat komentar seorang netizen dengan nama akun richardsuma, yang menyebut jika Natasha sudah bahagia dengan seorang pria bernama Kevin Marsing.

Dalam unggahan foto di akun Instagram @lambe_turah, richardsuma menjawab pertanyaan netizen terkait dengan siapa pria yang telah membahagiakan dirinya.

"@momrits ah, kalo pertanyaan kamu cuma itu, yauda saya bantu, ga sama dua-duanya yakin saya," tulis richardsuma.

"@momrits  yang satu anaknya mulutnya ga di sekolahin yang satu semoga ga baper kegeeran, saya kasih bocoran, Wilo bahagia sama @kevinmarsing," sambungnya.

Kevin yang berang dengan pernyataan netizen itu, langsung mengunggah komentar richardsuma, dan memintanya untuk berbicara secara langsung dengannya.

"Keren juga nih yang ngomong kayak tau semua. Please ngomong langsung aja sama gue," tulis Kevin dalam keterangannya.

Setelah membuat Kevin dan netizen heboh, Kevin Marsing selaku orang yang ditunjuk oleh richardsuma, mengatakan bahwa permasalahan sudah selesai.

Dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah yang lain, Kevin Marsing mengungkapkan bahwa pihak yang bersangkutan sudah berbicara dan memutuskan untuk damai.

"Halo semua, mau klarifikasi, hari ini terjadi banyak kesalahpahaman oleh teman saya @richardsuma. Pihak yang bersangkutan sudah bicara dan sudah berdamai dan mengclearkan masalahnya. Masalah sudah selesai antara mereka," tulis Kevin Marsing.

Natasha yang juga terlibat dalam perdebatan ini, mengatakan bahwa masalah sudah diklarifikasi. Dia berharap ke depannya bisa lebih baik dan selalu damai.

"Untuk semuanya, ini ya masalah udah klarifikasi. Semoga kita semua bisa lebih baik ke depannya. Salam damai," tulis Natasha.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US