The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Habis Pesta di Los Angeles, David Beckham dan Victoria Positif Covid-19
Victoria Beckham dan David Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Seleb

Habis Pesta di Los Angeles, David Beckham dan Victoria Positif Covid-19

Terinfeksi Covid-19.

Selasa, 08 September 2020 10:44 WIB 08 September 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham dikabarkan terjangkit virus corona (Covid-19) setelah berpesta di Los Angeles. Beberapa kerabat dan anggota staf pasangan itu juga dikatakan telah terserang virus mematikan itu.

Bermula dari kehadiran David Beckham yang sedang bertugas untuk klubnya Inter Miami, dan sang istri serta keluarganya ikut menemaninya.

"Mereka menghadiri beberapa acara karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub. Mereka kemudian terbang kembali ke London, dan langsung dibawa ke rumah mereka di Cotswolds," ujar seorang teman dekatnya, seperti yang dikutip dari Mirror, Selasa (8/9/2020).

Pasangan ini sempat terbang kembali ke Inggris untuk merayakan ulang tahun ke-21 putranya, yaitu Brooklyn Beckham. Setelah melakukan pesta perayaan ulang tahun tersebut, David dan Victoria mulai merasakan gejala seperti sakit tenggorokan.

"Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina mandiri selama lebih dari dua minggu," tuturnya.

Pasangan ini menghabiskan musim panasnya dengan bersembunyi di rumah pedesaan mereka untuk melakukan karantina mandiri. Mereka juga membatalkan ulang tahun ke-18 putra keduanya yang sudah direncanakan akhir minggu lalu karena mengikuti aturan physical distancing.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US