The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Rilis Lagu Duet Bareng Mendiang Glenn Fredly
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)
Seleb

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Rilis Lagu Duet Bareng Mendiang Glenn Fredly

Rabu, 19 Agustus 2020 11:13 WIB 19 Agustus 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Istri mendiang penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu, akhirnya merilis lagu berjudul "Itu Saja". Lagu itu sebenarnya persembahan spesial dari Mutia untuk mendiang suami tercintanya.

Lagu bertemakan cinta itu, dibuat untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama dan jatuh pada hari ini, Rabu (19/8/2020).

Sebelumnya, Mutia sempat merilis cuplikan teaser dari lagu terbarunya dengan Glenn. Dalam video yang diunggah Mutia pada Minggu (9/8/2020) itu terlihat, Glenn memasangkan cincin di jari manis Mutia saat mereka menggelar resepsi pernikahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

Barulah pada hari ini, Mutia mengungkapkan bahwa lagu "Itu Saja" sudah dirilis di berbagai platform digital musik. Dalam unggahan Mutia di Instagram, ia menjelaskan bahwa lagu ini adalah hadiah manis dari dirinya untuk mendiang Glenn.

"Hadiah yang manis dari @mutia_ayuu untuk mendiang @glennfredly309, cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi," tulis Mutia menyertai cuplikan lagu terbarunya bersama dengan Glenn.

Sementara itu, dipantau INDOZONE dari Insta Story Mutia, banyak rekan-rekannya yang mengucapkan "happy anniversary", untuk Glenn dan Mutia. Merka juga me-repost unggahan lagu "Itu Saja" yang baru dirilis Mutia.

Usai mengunggah cuplikan lagu bersama dengan mendiang suaminya, kolom komentar Instagram Mutia dibanjiri oleh beragam komentar netizen.

Banyak netizen yang memuji bagusnya lagu yang dinyanyikan oleh Mutia dan Glenn. Banyak pula netizen yang meninggalkan emoticon love di unggahan Mutia.

"Baguss sekali kaka sampe merinding dengarin nya. Sukses selalu kaka," tulis seorang netizen.

"Krenz kak sukses n sehat sllu sekeluarga," sambung netizen lainnya.

"Merinding, Tuhan berkati dan jagai @mutia_ayuu & buah hati kalian," tambah netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US