The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dayana Minta Maaf Usai Konflik Sama Fiki Naki Bikin Followers Turun, Ngaku Cinta Indonesia
Kiri: Dayana. (Instagram@demi.demik). Kanan: Fiki Naki. (Instagram/@fikinaki)
Seleb

Dayana Minta Maaf Usai Konflik Sama Fiki Naki Bikin Followers Turun, Ngaku Cinta Indonesia

Jumat, 19 Februari 2021 11:02 WIB 19 Februari 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Dayana menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada orang-orang, setelah jumlah followers di Instagram-nya menurun drastis usai berseteru dengan Fiki Naki.

Mengawali unggahannya, Dayana menanyakan kabar para pengikutnya dan berharap yang terbaik untuk semuanya.

Dia kemudian mengklarifikasi soal bayaran endorse dari manajer Fiki, yang beberapa waktu sempat diunggahnya di Insta Story. 

Kata Dayana dalam unggahannya, manajer Fiki yang bernama Theresia adalah orang yang baik dan apa yang terjadi antara mereka hanyalah kesalahapahaman. Wanita asal Kazakhstan ini pun meminta maaf jika konflik itu menimbulkan rasa ketidaknyamanan.

"Aku ingin mengklarifikasi semuanya. Pertama-tama, aku mau bilang kalau manajer Fiki orang yang baik dan sangat profesional di bidangnya. Situasi di antara kita hanya kesalahpahaman," unggahan Dayana di Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

"Aku ingin minta maaf ke dia, kalau menyebabkan ketidaknyamanan untuknya. Ini adalah pengalaman pertama kita, kami memahami kesalahan kami dan kita jadikan pembelajaran," sambungnya.

Lewat unggahan itu, Dayana pun mengklarifikasi soal pernyataannya yang tak ingin datang ke Indonesia karena terlalu dibenci netizen Indonesia. Dia menjelaskan, ucapannya itu hanya ditujukan untuk para hatersnya, bukan untuk semua netizen Indonesia.

"Aku ingin meminta maaf kepada kalian karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Di videoku, aku nggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kalian berpikir itu buat seluruh Indonesia, NOOO," jelasnya.

Baca juga: Followers Instagram Dayana Turun Drastis usai Berseteru dengan Fiki Naki

Dia bahkan mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang sangat mencintai Indonesia. Tak sampai di situ, Dayana juga mengucapkan terima kasih kepada Fiki, lantaran lewat Fiki dirinya jadi tau tentang negara Indonesia yang sangat indah.

Dayana bahkan mengatakan jika dirinya akan selalu mencintai dan menghormati orang-orang di Indonesia.

"Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku nggak tahu tentang negara yang indah ini. Aku sangat bangga aku populer di sini karena budayanya sangat menarik. Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghormati orang-orang Indonesia," tambahnya.

Di akhir unggahannya, Dayana pun mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal dengan konflik kesalahpahaman yang terjadi.

"Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan belajar meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku jadi tak ada lagi kesalahpahaman. Aku Cinta Indonesia," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US