The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sherina dan Ernest Prakasa Diserbu Netizen setelah Kritik Raffi Ahmad
Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna) / Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)
Seleb

Sherina dan Ernest Prakasa Diserbu Netizen setelah Kritik Raffi Ahmad

Kamis, 14 Januari 2021 15:22 WIB 14 Januari 2021, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Aksi Raffi Ahmad keluyuran setelah divaksin menuai kritikan dari berbagai pihak. Kritikan tersebut juga datang dari sejumlah public figur, tak terkecuali Sherina Munaf dan Ernest Prakasa.

Sherina dan Ernest sangat menyayangkan Raffi yang langsung berkumpul tanpa menerapkan protokol kesehatan usai divaksin. Sherina meminta agar Raffi Ahmad memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Ernest menilai apa yang dilakukan Raffi Ahmad keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang ia dapat. Tak lama kemudian, cuitan tersebut mendapat serbuan dari netizen.

Tak hanya di Twitter, netizen juga menyerang akun Instagram Ernest Prakasa dan Sherina. Netizen tersebut diduga rata-rata merupakan penggemar Raffi Ahmad.

Bahkan, netizen ramai-ramai mengingatkan Sherina untuk menegur Raffi secara langsung, bukan melalui media sosial. 

"Mba klo mau negor apalagi dgn org yg lebih tua dr kita sebaiknya langsung aja ke org tsb, gak pake sosmed.. jgn menggiring opini krn cuma liat sosmed, tanpa blok tau kejadian sebenernya. nanti malu sendiri loh anda," kata @delinaprl.

"Aduh aduh gk malu kh mbanya, si raffi dri sblm vaksin udh sering nongkrong, tpi dia patuhi protokol kesehatan, itu pas lgi foto aja dia buka masker," kata @_elisnrlini_.

"Dampak dr komentar public figur, diserang balik. Mending contact langsung dr pd di media sosial. Ujung2 nya begini," kata @holicaholic_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US