The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Foto Lagi Dugem, Cinta Laura: Aku Gak Nyaman dengan Kemunafikan
Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
Seleb

Unggah Foto Lagi Dugem, Cinta Laura: Aku Gak Nyaman dengan Kemunafikan

Gak mau baik hanya di depan

Rabu, 25 Januari 2023 09:03 WIB 25 Januari 2023, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Cinta Laura selama ini dikenal dengan citra positif dan kerap menyuarakan pendapatkan tentang perempuan serta kekerasan. Ia pun beberapa kali diundang sebagai pembicara dalam suatu acara untuk memberikan inspirasi bagi anak muda.

Namun, baru-baru ini Cinta mengunggah foto tengah berjoget di suatu klub malam. Sebelumnya, kehidupan dunia gemerlap (dugem) pun tidak pernah ia tampilkan di media sosial.

Cinta Laura sadar, dirinya hanya manusia biasa yang terkadang juga butuh hiburan. Ia juga ingin orang lain tahu sisi lain dari Cinta.

"Tapi kalau masalah dunia malamnya, mungkin sempat lihat postingan aku belum lama ini. Itu di Jakarta Selatan, di Senoparty," ucap Cinta Laura, dikutip dari YouTube/Helmy Yahya Bicara, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Gaya Pinky Cinta Laura Tuai Pujian Netizen: Cantik Kayak Barbie

Pemain film ‘Jagat Arwah’ ini memberikan alasan kenapa akhirnya memutuskan untuk mengunggah foto tengah dugem. Ia tidak ingin munafik dengan hanya pura-pura baik di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

"Jujur, ada alasan kenapa aku untuk pertama kalinya ngeposting diri aku di sebuah club bar. Karena begini, aku menceritakan dalam posting itu bahwa aku gak nyaman dengan kemunafikan banyak orang di luar sana, untuk pura-pura baik demi persepsi positif masyarakat," katanya.

Menurutnya, selama apa yang dilakukan bisa dipertanggungjawabkan dan tidak mengabaikan kegiatan lain, tidak menjadi masalah bagi Cinta.

"Selama melakukannya dengan tanggung jawab, nongkrong di malam hari tidak akan mengurangi kecerdasan kita, mengurangi kesuksesan kita, dan tidak mengurangi nilai diri kita," tuturnya.

Cinta Laura soal dugem
Cinta Laura ketika berbincang dengan Helmy Yahya. (YouTube/Helmy Yahya Bicara)

Ia mengaku, saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air kala itu, banyak waktu dan momen sebagai anak atau remaja tidak bisa dirasakannya.

"Aku tidak suka kemunafikan, karena aku ingat saat memulai karier aku dulu, aku tidak dibiarkan merasakan jadi anak-anak atau remaja sepenuhnya," ujar Cinta.

Bagi Cinta, hidup harus seimbang antara keluarga, pekerjaan, hiburan, dan lain-lain. Terpenting, kata Cinta Laura, semua dilakukan dengan tanggung jawab.

"Selama orang ingin berpartisipasi dalam kehidupan malam, selama mereka dibarengi dengan tanggung jawab yang tinggi, tidak merugikan orang lain dan diri sendiri, it’s fine. Hidup itu harus seimbang," tandasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Achmad Rafiq
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US