The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Medina Zein dan Marissya Icha Cekcok Viral, Aksi Lukman Azhari Jadi Sorotan
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Instagram/lukmanazhari18)
Seleb

Video Medina Zein dan Marissya Icha Cekcok Viral, Aksi Lukman Azhari Jadi Sorotan

Kasihan.

Selasa, 12 Juli 2022 10:00 WIB 12 Juli 2022, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Rekaman CCTV cekcok mulut antara Medina Zein dan Marissya Icha kini kembali viral. Di video tersebut Medina dan Marissya bertemu di dalam satu ruangan yang sama.

Di rekaman itu diketahui bahwa kejadian itu terjadi pada tanggal 27 Desember 2021 lalu. Medina dan Marissya didampingi oleh suami dan kuasa hukum mereka masing-masing.

Keduanya terlihat saling emosi hingga cekcok mulut. Medina sempat mengangkat kakinya dari kursi, seperti hendak menendang Marissya. Beruntung, suami Medina Zein, Lukman Azhari, langsung menahan istrinya. 

Tak terima dengan perkataan Marissya, Medina tampak semakin emosi. Dia lalu berdiri dari kursinya dan mendekati Marissya seperti menantangnya. Lukman terus memegangi kedua tangan Medina dan berusaha menenangkan istrinya itu.

Baca juga: Medina Zein Ditemani Lukman Azhari ke Ruang Penyidik, Minta Maaf dan Sampaikan Hal Ini

Sampai akhirnya Marissya tak menanggapi perkataan Medina. Marissya memilih pergi dari ruangan tersebut bersama pengacaranya.

Tak berapa lama setelah Marissya pergi, Lukman sempat menutup mulut Medina agar diam. Lukman juga mendorong istrinya itu ke sofa memintanya diam dan tenang.

Aksi Lukman itu pun menjadi sorotan publik. Banyak dari mereka yang justru menyebut sikap Medina yang membuat suaminya bersikap seperti itu.

"Ya Allah ngakak mulutnya dibekap sama suaminya, pantes suaminya gak betah," tulis @za_nadhiya1306.

"Kasihan amat tuh mulutnya sampe disumpel sama suaminya, pasti suaminya begah banget lihat kelakuan istrinya," tambah @hayachiphilophelopopyahoo.

"Kasian bener lakinya, susah banget kayaknya diemin bininya," sambung @yulianaaznur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US