The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar Disebut Sudah Damai, Lesti Kejora Manja-manjaan di Rumah Sakit
Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut sudah berdamai pasca insiden KDRT. (Instagram/@lestykejora)
Seleb

Rizky Billar Disebut Sudah Damai, Lesti Kejora Manja-manjaan di Rumah Sakit

Kamis, 06 Oktober 2022 16:36 WIB 06 Oktober 2022, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu kuasa hukum Rizky Billar, Ade Ervil Manurung, menyatakan kliennya dan Lesti Kejora sudah berdamai. Bahkan, kata dia, keduanya sudah baikan saat Lesti menjalani perawatan di RSIA Bunda yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Waktu Billar membesuk Si Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan, bahkan Billar menyuapi istrinya," kata Ade Ervil di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Dia meyakinkan bahwa Billar dan Lesti tak memiliki masalah serius yang dapat mengancam biduk rumah tangga mereka. Dia menilai, persoalan tersebut terlalu dibesar-besarkan sehingga khalayak menilai ada persoalan genting dalam pernikahan pasangan pesohor tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Bantah Banting Lesti Kejora Berulang-ulang: Lesti Ngarang

Ade pun menduga semua polemik yang memanas ini disebabkan oleh adanya pihak ketiga yang menjadikan situasi memanas. Tak hanya itu, ia menduga ada pihak yang ingin menggiring Billar ke kepolisian.

"Begini ya, waktu sudah selesai, damai, lesti pergi. Ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori supaya dipolisikan saja, supaya jera ini anak," kata Ade.

Baca Juga: Lesti Kejora Lapor Polisi Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Gritte Agatha: Gue Bangga!

Meski begitu, dia enggan menyebut siapa pihak ketiga yang dimaksud. Ade mengaku tidak mengetahui secara pasti pihak mana yang membuat polemik ini sehingga tidak menemukan titik terang.

"Kalau kelaurga gak mungkin juga lah. Kan sama-sama tulang punggung, Lesti tulang punggung, Billar tulang punggung, pasti maunya damai damai saja lah," tandas dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US