The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konten Prank Laporan KDRT, Baim Wong Ngaku Cuma Kepo pada Polisi
Baim Wong usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. (INDOZONE/Arvi Resvanty)
Seleb

Konten Prank Laporan KDRT, Baim Wong Ngaku Cuma Kepo pada Polisi

Jumat, 07 Oktober 2022 20:05 WIB 07 Oktober 2022, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Aktor sekaligus pembawa acara Baim Wong, memberi klarifikasi terkait konten prank laporan KDRT yang ia lakukan di Polsek Kebayoran Lama. Menurutnya, alasan dia membuat konten tersebut dilandasi rasa kepo dirinya terhadap aparat kepolisian.

Meski demikian, Baim Wong mengaku apa yang terjadi saat ini, sudah keluar jauh dari niatan awal pembuatan konten tersebut.

"Sebenarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan, apalagi tidak menghargai, apalagi merendahkan institusi kepolisian. Yang sebenarnya malah kebalikannya," ujar Baim Wong di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Baim Wong-Paula Santuy Datang ke Polres Metro Jaksel Jalani Pemeriksaan Prank KDRT

Saat awal membuat konten tersebut, lanjut dia, dirinya berniat untuk menunjukkan kinerja kepolisian Indonesia. Ini karena dia meyakini kepolisian dapat dipercaya dengan baik.

"Kenapa saya lakuin? Saya mau tahu reaksi kepolisian itu seperti apa ketika memang kalau Paula itu yang melaporkan, ke konteks yang kadang-kadang kita pun salah," jelas Baim Wong.

Menurutnya, respons kepolisian terbilang sangat baik dan tidak berkeinginan menjadikan Baim dan Paula viral atas kasus yang dilaporkan.

Baca Juga: Polisi Beberkan Kemungkinan Restorative Justice di Kasus Prank KDRT Baim-Paula

"Sesimpel itu ternyata jawaban polisinya, sangat bagus. Dia itu tidak menjadikan itu sebagai bahan viral ketika Paula melapor. Malah dia bilang, lebih baik didamaikan, takut menjadi viral," tutur Baim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US