The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Cecar Niat Prank KDRT Baim-Paula Hari Ini: Kejahatan atau Cari Untung Lihat Nanti
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)
Seleb

Polisi Cecar Niat Prank KDRT Baim-Paula Hari Ini: Kejahatan atau Cari Untung Lihat Nanti

Jumat, 07 Oktober 2022 09:15 WIB 07 Oktober 2022, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven pada hari ini dijadwalkan diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lantas, apa yang akan digali polisi ke pasangan tersebut?

"Ini menjadi perhatian bahwa laporan palsu itu tidak dibenarkan, makanya kepolisian akan memanggil dia dan memeriksa apa maksud membuat hal seperti itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Zulpan menyebut pihaknya akan mencecar pertanyaan seputar maksud prank tersebut. Polisi akan mendalami ada tidaknya niat kejahatan atau tidak di balik aksi prank itu.

Baca Juga: Polisi akan Periksa Baim Wong-Paula soal Prank KDRT Jumat Ini, Bakalan Hadir?

"Itu candaan-candaan semata itu, niatnya ada kejahatan atau tidak? Nanti akan diperiksa," beber Zulpan.

Lebih jauh Zulpan menyebut jika Baim dan Paula terbukti melakukan tindakan kejahatan di balik pembuatan konten prank ini, keduanya bisa dikenakan sanksi pidana.

Baca Juga: Deolipa Nilai Baim Wong Gak Bisa Dipidana karena Konten Prank Lapor KDRT: Orang Becanda

"Nanti digali lagi apakah betul memang tujuannya itu becanda atau mencari keuntungan di medsos yang dia kelola itu, nanti kan sampaikan," kata Zulpan.

"Nanti kalau dia tidak bisa membuktikan bahwa itu candaan atau bagaimana apalagi meniatkan ke kejahatan dia dipidana," sambung Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan Paula dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan usai heboh membuat konten prank laporan KDRT. Tepat pada hari ini, polisi memanggil keduanya untuk diperiksa terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Dewi Kania
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US