The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bebas, Coki Pardede Ngaku Sempat Minta Damai ke Polisi
Coki Pardede telah bebas usai menjalani rehabilitasi di RSKO terkait kasus narkoba yang menjeratnya. (YouTube/@Deddy Corbuzier).
Seleb

Bebas, Coki Pardede Ngaku Sempat Minta Damai ke Polisi

Rabu, 28 September 2022 19:50 WIB 28 September 2022, 19:50 WIB

INDOZONE.ID - Coki Pardede telah kembali menghirup udara bebas usai menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Menurutnya, saat ditangkap dia berupaya meminta damai pada polisi.

Sebagai pengingat, Coki Pardede ditangkap personel Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang, Banten pada 1 Sptember 2021. Polisi menemukan 0,3 gram sabu dan alat suntik saat menangkap Coki.

Coki  mengatakan, dirinya berupaya tenang saat polisi datang melakukan penggerebekan. Dia pun berupaya melakukan upaya damai agar lepas dari jeratan polisi.

Baca Juga: 6 Seleb yang Ditangkap karena Konsumsi Narkoba, Dari Penyanyi hingga Komika

"Saya pikir tadinya akan ada solusi alternatif, tapi ternyata polisi kita sangat berintegritas dan proses hukum harus tetap berjalan," kata Coki dalam video wawancara di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dia pun mengklarifikasi kabar yang menyebut penangkapan dirinya, yang terjadi setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier, karena sang pesulap adalah cepu alias mata-mata polisi. Coki menampik hal tersebut.

"Deddy Corbuzier tidak tau, dia tidak terlibat," katanya.

Baca Juga: Tretan Unggah Foto di Dalam Kamar Coki Diciduk Narkoba, Barang Ini Jadi Sorotan

Coki pun menjelaskan konsekuensi atas tindakan dan perbuatan yang dilakukan. Menurutnya, setelah terjerat kasus tersebut, dirinya mendapat pelajaran bahwa seluruh pilihan yang diambil oleh semua orang, memiliki konsekuensi masing-masing yang juga harus diterima.

"Waktu gue ditangkap, orang-orang ribut cepunya siapa, padahal bukan karena cepu. Gue sendiri melakukan pilihan yang salah. Kalaupun tidak ditangkap, gue yakin akan ada dampak ke badan gue," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US