The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tangis Keluarga Ungkap Kondisi Lesti usai KDRT Rizky Billar: Kalau Ada Orangnya di Sini...
Pihak keluarga menunjukkan foto kondisi Lesti Kejora usai menjadi korban KDRT Rizky Billar (instagram/@lestykejora)
Seleb

Tangis Keluarga Ungkap Kondisi Lesti usai KDRT Rizky Billar: Kalau Ada Orangnya di Sini...

Senin, 03 Oktober 2022 04:40 WIB 03 Oktober 2022, 04:40 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga Lesti Kejora menyayangkan tindakan Rizky Billar yang melakukan KDRT terhadap istrinya tersebut. Paman Lesti, Imam Suwangsa, mengaku tak akan bisa menahan emosinya jika Billar berada di hadapannya.

Dalam tayangan sebuah acara gosip di televisi, Imam menunjukkan foto Lesti yang terbaring di rumah sakit sambil menahan tangis. Lesti tampak seperti mengenakan pakaian operasi, dengan perban dan selang infus.

"Dede (Lesti Kejora) yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini," kata Imam Suwangsa.

Baca Juga: Dulu Sering Hina, Melanie Subono Mendadak Ucap Terima Kasih ke Lesti: Lo Wanita Kuat

Imam pun mengaku bersedih dan menangis mengetahui kondisi terkini Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT suaminya. Apalagi, selama ini Lesti tidak pernah mengalami kekerasan fisik dari keluarganya.

"Ikut bersedihlah, nangis," katanya.

Bahkan, Imam mengatakan dirinya tak akan bisa menahan emosi jika saat ini bertemu dengan Rizky Billar. Menurut Imam, yang kerap disapa dengan panggilan Uwa oleh Lesti Kejora, dirinya akan menunjuk-nunjuk Billar untuk melampiaskan kekesalannya.

Baca Juga: Rizky Billar Tega KDRT Lesti, Pesan Buya Yahya Viral: Dosa, Laki-laki Main Tangan Pengecut

"Kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya. Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar)," katanya lagi.

Pada 28 September 2022 lalu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Menurut polisi, berdasarkan laporan Lesti, KDRT yang dilakukan Billar bermula saat Lesti mempertanyakan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut.

Emosi, Billar terlibat cekcok dengan Lesti Kejora hingga akhirnya terjadi kekerasan. Polisi menyebut Billar membanting Lesti ke lantai hingga mencekiknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US