The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Ejek Razman Takut Hadiri Laporan Syamsul: Status Pengacara Gak Jelas
Kiri: Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91) / Razman Arif Nasution (Instagram/@razmannasution)
Seleb

Denise Chariesta Ejek Razman Takut Hadiri Laporan Syamsul: Status Pengacara Gak Jelas

Suka gembar-gembor.

Jumat, 12 Agustus 2022 20:30 WIB 12 Agustus 2022, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Denise Chariesta meledek pengacara Razman Arif Nasution yang kerap kali heboh menyuruh terlapor untuk datang ke pemeriksaan atas laporan yang dibuatnya, tapi takut menghadiri pemeriksaan dalam kasus yang dilaporkan Syamsul Chaniago.

Melalui Instagram Story-nya, Denise menyebut Razman selalu gembar-gembor menyinggung soal laporan yang dibuatnya ke pihak berwajib. 

"Bang Razman, giliran ngomongin panggilan orang harus datang, harus datang. Dia sendiri panggilannya bang Syamsul Chaniago minta diundur. Giliran LP dia gembar-gembor, ngoceh-ngoceh harus datang lah," ucap Denise, seperti dilihat Indozone, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Denise Chariesta Puas Datangi Rumah Razman di Medan, Syok Temukan Benda Ini

Blak-blakan, Denise menyentil status pengacara Razman yang dinilainya belum jelas. Dia juga heran kenapa Razman bisa menyimpulkan perbuatan benar atau salah padahal bukan polisi.

"Emangnya dia polisi? Menentukan orang salah atau benar, abang bukan siapa-siapa, pengacara atau bukan aja belum jelas menurut gua," Denise melanjutkan.

Wanita yang sempat berseteru dengan Medina Zein ini mengingatkan Razman untuk kooperatif menghadiri laporan yang dibuat Syamsul Chaniago.

"Jadi datang aja bang kalau dipanggil sama panggilan Bang Syamsul Chaniago. Abang takut ya sama panggilan Bang Syamsul makanya minta diundur-undur, kan abang pakai alasannya abang diperiksa di Mabes, kan abang diperiksa di Mabes-nya kemarin. Kenapa enggak datang ke panggilannya aja sih bang," tegasnya.

Sebelumnya, Syamsul Chaniago melaporkan Razman ke Polda Sumut atas dugaan penipuan dan penggelapan. Laporan yang dibuat 21 Juni 2022 itu terdaftar dengan nomor perkara STTLP/B/1080/VI/2022/SKT/POLDA SUMUT.

Selain itu, Syamsul juga melaporkan Razman terkait dugaan penggunaan ijazah palsu. Laporan yang dibuat Syamsul itu terdaftar dengan nomor LP/B/1300/VII/2022/SPKT/POLDA SUMUT pada 21 Juli 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US