The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Romantis Awkarin Dilamar Gangga Saat Ulang Tahun ke-24!
Awkarin dilamar Gangga. (Instagram/@shannongbr/@awkarin)
Seleb

Momen Romantis Awkarin Dilamar Gangga Saat Ulang Tahun ke-24!

Awkarin menangis terharu.

Selasa, 30 November 2021 10:16 WIB 30 November 2021, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin dilamar sang pacar, Gangga Kusuma di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 November 2021. Video momen lamaran tersebut dibagikan oleh teman-teman Awkarin dan kemudian tersebar di media sosial.

Kejutan di hari ulang tahun tersebut membuat Awkarin menangis terharu. Selebgram yang memiliki 7 juta lebih pengikut di Instagram itu tak menyangka akan dilamar oleh Gangga di hari spesialnya.

Momen romantis saat gangga melamar Awkarin pun menyita perhatian netizen. Nama Awkarin dan Gangga bahkan menjadi trending topic di Twitter.

momen romantis awkarin dilamar gangga
Gangga melamar Awkarin. (Instagram/@keanuagl)

Dilamar dengan Lagu Kisah Romantis

Awkarin dilamar oleh Gangga dengan diiringi lagu Glenn Fredly yang berjudul Kisah Romantis. Gangga yang awalnya berada di panggung sambil memegang mikrofonnya tiba-tiba mengeluarkan kotak cincin.

Baca juga: Diisukan Putus dari Sabian Tama karena Orang Ketiga, Awkarin: Saya Ditikung Lagi

Gangga kemudian berlutut di depan Awkarin dan melamarnya. Awkarin yang sempat kaget langsung memeluk erat Gangga yang masih berlutut. Awkarin kemudian menerima lamaran tersebut. Ia menyatakan siap menjadi istri pelantun lagu Blue Jeans tersebut.

momen romantis awkarin dilamar gangga
Momen Awkarin dilamar Gangga. (Instagram/@shannongbr)

Momen Gangga melamar Awkarin berlangsung cukup meriah karena dihadiri teman-teman mereka.

Perjalanan cinta Awkarin dan Gangga

momen romantis awkarin dilamar gangga
Awkarin dan Gangga. (Instagram/@awkarin)

Awkarin dan gangga sempat berpacaran pada November 2018, namun hubungan mereka dikabarkan kandas pada Juni 2019. Meski sudah putus, hubungan Awkarin dan Gangga masih terjalin baik sebagai sahabat dan rekan kerja.

Setelah putus dari Gangga, Awkarin juga sempat menjalin hubungan dengan Sabian Tama. Namun, hubungan tersebut juga tak berlangsung lama. Kabar putus tersebut disampaikan oleh Awkarin pada 12 Desember 2020.

Usai putus dari Sabian, Awkarin pun menjalani hari-hari tanpa kekasih. Namun, pada 4 September 2021, Awkarin tiba-tiba mengunggah foto berdua bersama Gangga. Foto mesra tersebut seakan mengisyaratkan bahwa mereka telah balikan.

Awkarin dan Gangga pun banjir ucapan selamat dari netizen. Banyak yang mendoakan agar hubungan Awkarin kali ini langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Kini, harapan tersebut tampaknya hampir terealisasi.

Sejak saat itu, Awkarin makin sering mengunggah foto mesranya bersama Gangga. Begitu juga dengan Gangga, ia juga sering memperlihatkan kebersamaannya dengan Awkarin. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Awkarin dan Gangga belum beri pernyataan

momen romantis awkarin dilamar gangga
Awkarin dan Gangga. (Instagram/@ganggaksm)

Terkait momen lamaran yang beredar di media sosial, Awkarin dan Gangga sampai saat ini masih belum memberikan keterangan apa pun, termasuk soal rencana lamaran resmi dan pernikahan mereka.

Namun, Gangga dan Awkarin sudah banjir ucapan selamat dari rekan-rekan mereka, termasuk dari pelantun To The Bone, Pamungkas.

"And ofc to both of you; huge congratulations @ganggaksm @awkarin, Alhamdulillah. Couldnt be happier about the news," tulis Pamungkas pada caption Instagram Story-nya, Senin (29/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US