The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Tasya Kamila Tak Temani Suami Pendidikan di New York: Mau Kasih Kesempatan
Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)
Seleb

Alasan Tasya Kamila Tak Temani Suami Pendidikan di New York: Mau Kasih Kesempatan

Senin, 20 September 2021 12:09 WIB 20 September 2021, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Setelah beberapa minggu berada di New York untuk mengantar suami melanjutkan pendidikan, Tasya Kamila akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia bersama anaknya.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Tasya memilih menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami ketimbang menetap di New York untuk sementara waktu.

Tasya kemudian menjelaskan sederet alasannya tak menemani suami di New York. Tasya mengatakan bahwa dirinya masih ingin melanjutkan karirnya di Jakarta. Selain pekerjaan, alasan lainnya adalah karena anak yang masih kecil. Menurutnya, New York bukan tempat yang ramah untuk membesarkan anak.

alasan tasya kamila tidak temani suami melanjutkan pendidikan di new york
Alasan Tasya Kamila tak ikut temani suami pendidikan di New York. (Instagram/@tasyakamila)

Baca juga: Suami Tasya Kamila Sembuh dari Kanker Getah Bening Setelah Berjuang 6 Bulan

"Pertama, karena aku punya karir di Indonesia dan untuk sata ini belum mau ninggalin kerjaan di Jakarta. Kedua, karena aku punya toddler. Liat aja ni kelakuannya. Itu really takes a villaege to raise a kid, support system kita adanya di Jakarta," tulis Tasya pada unggahannya, Minggu (19/9/2021).

"Sebulan di New York terbukti, it was almost impossible for Randi and i work and at the same time take care of Arr. Kalo aku mau sambil kerja harus hire nanny/masukin Arr ke daycare. Lagian New York juga bukan kota yang friendly untuk besarin anak sih menurutku," sambungnya.

Tasya juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan kesempatan pada Randi menjadi mahasiswa seutuhnya.

"Mau kasih kesempatan Randi buat negerasain jadi mahasiswa seutuhnya bukan jadi bapak-bapak. 1,5 tahun LDR dengan bolak-balik beberapa bulan sekali bisa laaah kita insyaallah, bismillah," ungkap Tasya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US