The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salah Pilih Klinik Kecantikan, Rossa Ungkap Punya Wajah Gosong Selama 10 Tahun
Rossa (photo/instagram/itsrossa910)
Seleb

Salah Pilih Klinik Kecantikan, Rossa Ungkap Punya Wajah Gosong Selama 10 Tahun

Jumat, 09 Juli 2021 23:34 WIB 09 Juli 2021, 23:34 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak mengenal Rossa? Diva Indonesia kelahiran 42 tahun silam ini selalu menghadirkan lagu-lagu yang menyanyat bagi pendengarnya.

Tapi siapa sangka, Rossa yang terlihat cantik seperti sekarang, ternyata dulunya memiliki wajah gosong. Hal tersebut diungkapkannya dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Ia bercerita kepada Daniel awal mula dirinya mendapatkan wajah seperti itu. Kekasih Afgan tersebut mengatakan jika dirinya sempat salah perawatan lantaran sembarangan memilih klinik kecantikan pada tahun 2003.

"Aku salah perawatan, awalnya aku nemenin temen aku ke dokter gigi, terus disebelahnya ada klinik kecantikan, gua asal masuk aja. Katanya di situ tuh harus 7 kali perawatan, dan gua selama 7 kali itu menggosongkan diri gua, itu di umur 23," ungkap Rossa seperti dikutip Indozone, Jum'at (9/7/2021).

Mendapati wajahnya gosong, membuat Rossa setiap harinya selalu berdoa agar wajahnya kembali seperti semula. Tak lupa ia juga meminta sang ibu untuk turut mendoakannya.

"Mama aku setiap harinya selalu berdoa sampai dia selalu nangis selama 10 tahun itu, soalnya suka sedih lihat aku. Setiap ulang tahun aku didoainnya gitu, balik lagi normal kulitnya," ujarnya.

Selama menjalani hidup dengan wajah yang masih gosong, Rossa tentu tak menyangka lantaran dirinya dipercaya menjadi bintang iklan salah satu produk kecantikan.

"Itu kan kek gak masuk akal, 5-6 tahun kemarin aku jadi brand ambassadornya. Ya itulah kebesaran Allah," katanya.

Hari demi hari dijalani Rossa dengan perawatan ke dokter. Namun keajaiban datang lewat salah satu temannya yang menyuruhnya pergi ke dokter kenalan temannya.

"Lebaran ke 3 aku balik Jakarta. Terus teman aku datang kerumah, dia bilang aku suruh ke dokter yang dia kenal. Dr Aryani, senopati skincentre tempatnya," katanya.

Dengan kulit wajah yang menebal hingga infeksi, Rossa lantas pergi ke dokter tersebut. Tak disangka, melalui dokter itu, Rossa kemudian sembuh dengan lama perawatan hanya 1 tahun.

"Dokternya itu gak bilang bisa nyembuhin aku, dia cuma bilang kita usaha sambil berdoa, 1 tahun kemudian, aku sembuh," pungkasnya.

Butuh waktu 10 tahun untuk Rossa akhirnya bisa kembali dengan wajahnya yang semula. Dengan terus usaha, ia kembali dengan wajahnya yang cantik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Silvia Marissa
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US