The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asmirandah Terharu Lihat Anaknya Lahap Menyantap Makanan yang Dimasaknya Setiap Hari
Asmirandah dan anaknya. (Instagram/@asmirandah89)
Seleb

Asmirandah Terharu Lihat Anaknya Lahap Menyantap Makanan yang Dimasaknya Setiap Hari

Selasa, 27 Juli 2021 12:08 WIB 27 Juli 2021, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Artis cantik Asmirandah kerap kali membagikan momen menggemaskan sang anak, Chloe Emmanuelle Van Wattimena di Instagram pribadinya. Seperti yang baru-baru ini.

Dalam akun Instagram-nya, Asmirandah memperlihatkan momen saat baby Chloe begitu lahap menyantap makanan yang ada di hadapannya.

Rupanya, lahapnya baby Chloe makan membuat Asmirandah merasa bersyukur. Dia bersyukur jika sang anak selalu lahap memakan makanan yang dimasaknya setiap hari.

"Mama bersyukur banget setiap hari bisa masakin Chloe dan selalu di habisin," tulis Asmirandah dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Tak sampai di situ, Asmirandah juga terharu tatkala melihat tingkah lucu baby Chloe yang langsung langsung saat dirinya kurang gesit menyuapi makanan.

"Bener2 di bikin terharu sama tingkah Chloe kalo mama kurang gesit dikit nyuapinnya udah ngambek duluan. Sehat2 ya sayang," sambungnya.

Unggahan istri dari Jonas Rivanno inipun langsung mencuri perhatian. Ada netizen yang mengaku gemas melihat tingkah lucu baby Chloe.

"Gemess banget, lihat @chloeemmanuellevanwattimena , didorong mama @asmirandah89 sama kursi yang ada rodanya," tulis @debbypattinasarany.

Dalam unggahan sebelumnya, Asmirandah mengatakan bahwa anaknya kini telah genap berusia 7 bulan. Dalam kolom keterangannya, Asmirandah merasa begitu bahagia bisa melihat tumbuh kembah sang anak setiap hari.

"Happy 7 months old My Lovely Chloe. Bahagianya melihat pertumbuhanmu setiap hari, makin hari makin pinter, makin banyak yang dibisa," tulisnya.

Dia pun mengaku tak sabar untuk melihat perkembangan sang anak bulan depan bisa ngapain lagi.

"Gak sabar bulan depan kamu udah bisa ngapain lagi.. God bless you sayangnya Mama Papa.. #7monthsold," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US