The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menohok! Ini Respons Marissya Icha saat Doddy Sibuk Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala
Kiri: Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal) / Kanan: Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Menohok! Ini Respons Marissya Icha saat Doddy Sibuk Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala

Singgung Pengemis

Selasa, 15 Februari 2022 14:30 WIB 15 Februari 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha menanggapi viralnya komentar yang diduga berasal dari Doddy Sudrajat, yang meminta donasi rumah untuk Gala Sky dibagi dua. Dalam komentarnya, Doddy menyebut jika uang itu adalah syarat damai dengan keluarga H Faisal.

Terkait dengan ini, Marissya Icha pun tak tinggal diam. Dalam Insta Story-nya, Icha menyinggung sosok "pengemis" yang kini heboh minta bagi dua harta.

Icha tampaknya menyindir Doddy, yang sebelumnya pernah menyebut jika donasi rumah untuk Gala adalah aksi mengemis. Inilah yang menjadi alasan Doddy tak setuju dengan adanya donasi.

"Kemarin heboh bilang saya kayak pengemis! Sekarang heboh minta bagi 2 sama pengemis," tulis Icha dengan stiker bergambar hantu di Insta Story-nya, seperti dilihat Indozone, Selasa (15/2/2022).

Marissya Icha singgung soal pengemis saat Doddy minta bagi 2 hasil donasi rumah Gala
Marissya Icha singgung soal pengemis saat Doddy minta bagi 2 hasil donasi rumah Gala (Instagram/@marissyaichareal)

Komentar Doddy soal minta bagi dua hasil donasi rumah untuk Gala viral di media sosial. Dalam komentarnya, Doddy meminta hasil donasi rumah untuk Gala dibagi 2 antara dirinya dan H Faisal.

Baca juga: Viral Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala Sky: Ada Hak Saya di Situ

"Sekarang sih enggak usah banyak bacot akun-akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emang mau damai, ayo bagi dua duit donasi yang udah dibelikan rumah cucu saya," tulis komentar @dodysoedrajat_1 seperti dilihat Indozone, Selasa (15/2/2022).

Terang-terangan, Doddy merasa berhak menerima hasil donasi tersebut karena ia adalah ayah kandung mendiang Vanessa Angel. Tak sampai di situ, dia bahkan mengingatkan keluarga H Faisal agar jangan serakah.

"Bayarlah ke sini setengahnya, saya kan bapak kandung Eca (Vanessa Angel). Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakahlah jadi orang. Mau damai ga?" lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US