The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Damai, Medina Zein Minta Maaf ke Uci Flowdea dan Marissya Icha: Lama-lama Capek Juga
Kiri: Medina Zein (Instagram/medinazein92) Tengah: Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal) Kanan: Uci Flowdea (Instagram/uciflowdea)
Seleb

Ingin Damai, Medina Zein Minta Maaf ke Uci Flowdea dan Marissya Icha: Lama-lama Capek Juga

Jelang Ramadhan.

Rabu, 30 Maret 2022 14:53 WIB 30 Maret 2022, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Medina Zein menyampaikan permintaan maafnya ke penyanyi Uci Flowdea dan Marissya Icha, terkait kasus-kasus yang menjerat dirinya selama ini. 

Medina mengaku ingin menyelesaikan semua permasalahan tersebut secara damai dan baik-baik saja. Apalagi, sebentar lagi sudah mau memasuki bulan Ramadan.

"Saya Medina mau meminta maaf buat teman-teman atau siapapun yang merasa tersakiti oleh saya. Mudah-mudahan permintaan maaf saya ini diterima dan menjadikan Medina lebih baik lagi ke depannya. Dan lebih bijak dalam bermedsos," ujar Medina Zein saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Selatan. 

Baca juga: Medina Zein Ditetapkan Tersangka, Ancam Bawa Bom ke Uci Flowdea

"Lama-lama capek juga kalau ribut terus. Jadi ingin selesai baik-baik dan ke depannya bisa berhubungan dengan baik, bisa jadi teman dan berkomunikasi dengan baik," sambungnya. 

Lebih lanjut, Medina pun berharap baik Uci maupun Marissya bisa membukakan pintu maaf kepadanya dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara damai.

"Apapun yang menjadi keinginan dan harapan dari pihak sebelah, itu insyaallah akan kita penuhi karena niat kita semua kan untuk kebaikan. Apalagi menghadapi bulan suci Ramadhan ini, kita sebagai umat muslim kan harus bisa mensucikan diri lahir dan batin," tambah kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US