The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diperiksa Hari Ini sebagai Tersangka, Vanessa Khong Disebut Terima Karma Rebut Pacar Orang
Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong, dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri hari ini. (Instagram/@vanessakhongg)
Seleb

Diperiksa Hari Ini sebagai Tersangka, Vanessa Khong Disebut Terima Karma Rebut Pacar Orang

Kamis, 14 April 2022 10:22 WIB 14 April 2022, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong, hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option pada aplikasi Binomo. Ia akan diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka.

Ini akan menjadi pemeriksaan perdana bagi Vanessa Khong. Pemeriksaan dilakukan lantaran Vanessa Khong diduga telah menerima aliran dana yang berasal dari tindak pidana yang dilakukan oleh Indra Kenz. Vanessa juga diduga membantu Indra Kenz untuk menempatkan atau menyamarkan, atau menyembunyikan, dana dari hasil kejahatan yang dilakukan oleh pria berjuluk crazy rich medan.

Selain Vanessa Khong, penyidik Bareskrim Polri juga telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap ayah Vanessa, Rudiyanto Pei, dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma. Seperti Vanessa, pemeriksaan kali ini menjadi momen pertama kalinya dua orang tersebut diperiksa sebagai tersangka.

"Terhadap NK, VK, dan RP, akan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada Kamis, 14 April 2022," kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan pada Minggu (10/4/2022).

Pada hari itu, Whisnu Hermawan juga mengumumkan penetapan ketiganya sebagai tersangka baru dalam kasus Indra Kenz. Saat mengetahui hal itu, Vanessa Khong mengelak tudingan polisi. Dia pun turut menyert mantan kekasih Indra Kenz, Susyen Regina, untuk diperiksa dan dijadikan tersangka dalam kasus ini.

"Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketahuan semuanya pernah terima duit berapa," kata Vanessa di akun Instagramnya.

"Kalau emang mau adil, semuanya diperiksa dong pak," katanya menambahkan.

Namun pernyataan Vanessa Khong ini menuai cibiran hingga banyak komentar negatif dari warganet. Ia dinilai ingin cari teman dalam situasi sulit yang dihadapinya. 

Netizen juga menyoroti sikap Vanessa Khong yang suka pamer, yang berkebalikan dengan Susyen Regina. Bahkan ada yang menyebut penetapan tersangka pada Vanessa merupakan hukuman atas tindakannya merebut Indra Kenz dari Susyen Regina di masa lalu.

"Karma Ekspresss," kata pemilik akun @asyad***

"Karma merebut pacar orang," kata @mrton***

"Inikah karma akibat merebut tunangan orang?" ujar @nidasalsa***

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US