The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ungkap Derita Desiree Saat Pisah Ranjang, Hotman: Istri 'Konglomerat' Tidur di Kasur Lipat
Hotman Paris Hutapea kuasa hukum Desiree Tarigan beber kebohongan Hotma Sitompul. (Instagram)
Seleb

Ungkap Derita Desiree Saat Pisah Ranjang, Hotman: Istri 'Konglomerat' Tidur di Kasur Lipat

Kamis, 08 April 2021 19:21 WIB 08 April 2021, 19:21 WIB

INDOZONE.ID - Desiree Tarigan melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea blak-blakan sejak kliennya pisah ranjang dengan istri Hotma Sitompul cuma bisa tidur di kasur lipat.

"Saya hampir menangis saat malam pertama mereka pisah kamar. Tempat tidur tidak ada. Akhirnya dia pakai kasur lipat. Istri konglomerat tanda kutip, tidur di kasur lipat. Dia 7 bulan tempati kasur itu. Akhrinya dia beli tempat tidur sendiri," kata Hotman Paris," bebar Hotman Paris saat menggelar temu pers di Kantor Komnas Perempuan di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Menyangkut isu perselingkuhan Desiree Tarigan hingga tampil mesra berfoto dengan seorang pengusaha di Bali, Hotman Paris selaku kuasa hukumnya angkat bicara.

Hotman Paris sebelumnya menjelaskan kalau Calvino Samudra juga merupakan rekan bisnis Hotma Sitompul untuk urusan teknologi.

"Bahkan januari 2021, Hotma sama itu cowok masih berfoto bersama. Jadi dia bilang 'saya sudah lama memperingati dia'. Bagaimana bisa dikatakan ada perselingkuhan," sebutnya.

Bahkan Hotman Paris membeberkan tidak mungkin kliennya berselingkuh karena kondisi Desiree saat ini sudah memasuki masa menopouse dan memiliki cucu.

"Mana ada seorang wanita yang sudah menopouse. Bawa anaknya (ke Bali) pergi berselingkuh

Hotman Paris menjelaskan kalau kepergian Desiree bersama anaknya Bams eks Samsons bersama tim kreatif ke Bali untuk urusan pekerjaan. 

"Tapi poinnya bukan itu. 'Saya sudah memperingati Desi supaya tidak ke Bali'. Padahal sejak tanggal 7 april, sudah tidak ada komunikasi," beber Hotman.

Soal Hotma Sitompul membantah kalau istrinya diusir dari rumah karena keinginanannya sendiri, Hotman Paris menayanggah kalau tidak diusir kenapa dibangun tembok.

"Kalau keluar sendiri gak mungkin dibangun tembok, paling tidak menemui istri. 'Ada apa sayang'. Bahkan dia tidak pernah menemui mertuanya, padahal pekarangan sama," katanya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US